Alarm Bahaya! Tiga Mega Bintang PSG Bisa Hengkang Jika Disingkirkan Bayern Munchen di Liga Champions

0

infobola.netParis Saint-Germain sedang dalam situasi yang tidak nyaman. Tiga mega bintang Les Parisiens, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar bisa hengkang di musim panas 2023 tergantung pencapaian tim di Liga Champions.

Saat ini, PSG berhasil menembus babak 16 besar Liga Champions usai mengakhiri Grup H sebagai runner-up tanpa catatan pernah kalah. Langkah PSG di babak gugur ini akan ditantang oleh lawan tangguh.

PSG akan bertemu dengan Bayern Munchen yang mengatasi Grup C alias grup neraka dengan enam kemenangan beruntun! Leg pertama pertemuan kedua tim akan berlangsung di Parc de Princess, Rabu (15/2/2023) WIB.

Ujian yang dihadapi PSG ini sesungguhnya akan sangat berat. Tidak hanya karena prosesnya, tetapi juga dampak yang akan dihasilkan setelahnya.

Mbappe Siap Cabut

Dampak yang mungkin akan dirasakan adalah desakan Mbappe untuk keluar dari PSG pada akhir musim 2022/2023.

Pemain berusia 24 tahun ini sebetulnya baru saja memperbaharui kontraknya pada 2022 lalu. Dengan begitu, ia masih terikat kontrak hingga 2025.

Namun, Marca meyakini bahwa Mbappe akan segera hengkang apabila ternyata PSG harus tersingkir oleh Munchen di babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Neymar Mau Dijual

Sebelum kabar itu berhembus, PSG sempat dalam posisi siap melepas Neymar. Pemain berusia 31 tahun itu jadi salah satu bintang yang memang diharapkan oleh Mbappe untuk segera dilepas.

Selain itu, Neymar sempat membuat ruang ganti panas dengan melakukan konfrontasi terhadap rekan setim dan direktur klub. Neymar mengklarifikasi hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar di sepak bola dan bukan hal yang besar.

Laporan dari Foot Mercato lantas mengabarkan bahwa Neymar kini benar-benar dipertimbangkan oleh PSG untuk dijual. Lagi-lagi keputusannya akan diambil dengan melihat sejauh mana PSG bisa bertahan di Liga Champions.

Pembahasan Kontrak Messi Bisa Gagal

Messi ternyata juga sangat mungkin hengkang apabila ternyata PSG harus disingkirkan oleh Munchen di babak 16 besar.

Tidak seperti Neymar dan Mbappe yang kontraknya masih sampai 2025, kontrak Messi kebetulan hanya sampai 2023. Ia bisa pergi secara gratis di akhir musim.

Meski begitu, PSG mengklaim pembahasan kontrak baru untuk Messi sedang berjalan selama beberapa waktu terakhir. Pembahasan kontrak ini bisa saja gagal jika PSG tak mampu melaju ke perempat final Liga Champions.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *