Nemanja Vidic Puji Habis-habisan Lisandro Martinez: Sangat Baik, Berenergi, dan Hebat!

0

infoBola.netNemanja Vidic mengirim pujian untuk bek tengah Manchester United yakni Lisandro Martinez. Melihat dampak yang dihadirkan pemain asal Argentina, Vidic melihatnya sebagai salah satu transfer hebat yang dilakukan United.

Lisandro bergabung dengan United pada awal musim 2022/2023. Awalnya, banyak yang meragukan Lisandro karena beberapa alasan. Salah satunya adalah fisik, lebih spesifik lagi tinggi badan.

Namun, Lisandro mampu memberikan bukti di atas lapangan. Pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam itu mampu mengamankan satu tempat di starting XI. Bahkan, kapten Harry Maguire harus duduk di bangku cadangan karena dirinya.

Keraguan atas performa Lisandro perlahan mulai sirna. Keraguan itu mulai berganti pujian. Nah, salah satu pujian datang dari Vidic. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Rekrutan yang Hebat

Lisandro Lisandro menunjukkan karakter yang sangat kuat di lini belakang. Dia mampu menutupi tinggi badannya dengan tekad dan kecerdikan dalam melakukan duel. Lisandro tampil sangat konsisten sejauh ini.

“Lisandro datang enam bulan yang lalu, jadi dia sudah melakukan dengan sangat apik. Dia membawa energi dan antusias. Dia terlihat menikmati permainan di Inggris. Rekrutan yang hebat,” kata Vidic.

Lisandro menjadi petarung di lapangan. Karakternya mirip dengan Vidic saat masih aktif bermain. Mereka sangat senang melakukan duel dan tak jarang rela mengorbankan anggota tubuhnya.

“Publik khawatir apakah dia bisa bermain di Inggris, tetapi sebagai mantan pemain dan bek saya sangat senang dengan cara mainnya, terutama energi yang dia berikan kepada tim, agresif, dan mentalitas pemenang,” katanya.

Dulu Ferdinand-Vidic, Kini Varane-Martinez

Di masa lalu, United punya duet Vidic dan Rio Ferdinand yang sangat ikonik. Mereka adalah dua bek dengan karakter yang amat berbeda. Nah, karakter itu dinilai mirip dengan duet Lisandaro dan Raphael Varane pada era kini.

“Varane adalah pemain yang sudah punya pengalaman, dia punya beberapa masalah cedera, tetapi saya yakin masih banyak hal yang akan datang dari mereka. Makin sering main bareng, koneksi mereka akan makin bagus,” kata Vidic.

Lisandaro disebut-sebut mewakili karakter Vidic yang sangat mengandalkan duel fisik. Sedangkan, Varane adalah gambaran dari Ferdinand yang lebih tenang dan punya kecerdikan dalam membawa permainan.

Sumber : Bola.net

Baca Juga:

Sikat Aja! Liverpool Didukung untuk Angkut Kante dari Chelsea

Cari Pengganti Benzema, Real Madrid Bidik Bintang Muda Dortmund

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *