Terpeleset di Selhurst Park, Bruno Fernandes Tuntut MU Kalahkan Crystal Palace di Old Trafford

0

Infobola.netSebuah pesan disampaikan Bruno Fernandes jelang duel Manchester United vs Crystal Palace nanti malam. Sang playmaker ingin timnya bekerja keras untuk mengamankan kemenangan di laga tersebut.

Manchester United akan memainkan pertandingan pekan ke-22 EPL 2022/23 di Old Trafford. Mereka akan menjamu Crystal Palace di laga ini.

Ini merupakan pertemuan kedua MU dan The Eagles dalam satu bulan terakhir. Di pertemuan pertama di Selhurst Park, MU dipaksa bermain imbang 1-1 oleh anak asuh Patrick Vieira tersebut.

Fernandes mengakui bahwa timnya harus bekerja keras agar bisa memenangkan partai ini. “Saat ini kami harus fokus sepenuhnya untuk Crystal Palace, karena pertandingan ini bakal jadi pertandingan yang sulit,” ujar Fernandes kepada MUTV.

Maksimalkan Hasil

Fernandes menyebut bahwa timnya benar-benar kecewa gagal memetik poin penuh saat berhadapan dengan Palace di Selhurst Park.

Itulah mengapa sang playmaker menargetkan timnya untuk meraih tiga poin di depan puluhan ribu pendukung Setan Merah di Old Trafford nanti.

“Kami harus benar-benar fokus melawan Crystal Palace karena kami mendapatkan hasil yang tidak kami inginkan di kandang mereka. Jadi sekarang kami harus memberikan yang terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan ini,” sambung sang playmaker.

Jadwal Padat

Fernandes juga berpesan kepada timnya untuk menjaga kondisi mereka. Pasalnya selama bulan Februari ini, Setan Merah akan ditunggu jadwal yang sangat padat.

“Kami tidak punya waktu untuk beristirahat, karena kami tahu betapa sulitnya bermain di Premier League,” sambung Fernandes.

“Kami juga harus bermain di Carabao Cup, FA Cup dan Liga Europa melawan Barcelona, dan semuanya sangat sulit. Jadi kami harus memberikan yang terbaik,” ia menandaskan.

Momentum Bagus

Manchester United sendiri datang ke laga ini dengan momentum yang positif.

Setan Merah baru saja mengalahkan Nottingham Forest di semifinal Carabao Cup sehingga mereka akan bermain di final pada akhir bulan nanti.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Sikat Aja! Liverpool Didukung untuk Angkut Kante dari Chelsea

Cari Pengganti Benzema, Real Madrid Bidik Bintang Muda Dortmund

Angin Sejuk untuk Liverpool, Kondisi Van Dijk dan Jota Makin Membaik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *