Sikat Aja! Liverpool Didukung untuk Angkut Kante dari Chelsea

0

Infobola.netLiverpool didorong oleh Steve Nicol untuk memboyong N’Golo Kante dari Chelsea musim panas 2023 nanti.

Liverpool sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja. Mereka butuh penyegaran di lini tengahnya.

Liverpool sudah dikaitkan dengan sejumlah geelandang. Akan tetapi baik pada musim panas 2022 maupun musim dingin 2023 kemarin, mereka tak memboyong pemain baru.

Namun ada laporan bahwa Liverpool baru akan fokus membeli gelandang baru pada musim panas 2023 mendatang. The Reds diyakini akan berusaha memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Liverpool Incar Kante

Belum lama ini muncul kabar bahwa Liverpool tak cuma membidik Jude Bellingham. Mereka dikabarkan punya target baru.

Target tersebut adalah gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Kabarnya Jurgen Klopp sangat kesengsem pada pemain asal Prancis tersebut.

Klopp pun berharap Liverrpool bisa memboyongnya pada musim panas 2023 mendatang. Kante sendiri berstatus free agent saat itu karena kontraknya berakhir di penghujung musim ini.

Liverpool Didukung Angkut Kante

Kabar ketertarikan Liverpool pada N’Golo Kante ini didengar oleh Steve Nicol. Eks bek The Reds ini kemudian mendukung klub Merseyside tersebut untuk memboyong Kante ke Anfield begitu kontraknya di Chelsea berakhir.

“Jika saya pelatih tim terbaik di planet ini, dan ia [Kante] tersedia, maka saya ingin mengontraknya. Ada hal-hal tertentu yang Anda ambil peluangnya dalam sepak bola, dan ini adalah salah satunya,” cetusnya pada ESPN.

“Anda tahu persis apa yang Anda dapatkan ketika ia fit. Anda tahu Anda mendapatkan pemain, seorang pria terhormat, dan pemenang berpengalaman,” pujinya.

“Ia adalah seluruh paket. Pria paling baik di dunia. Fantastis di ruang ganti. Anda mendapatkan segalanya,” sambung Nicol.

Liverpool Terancam Ditinggal Tiga Gelandang

Milner Senang Fokus Liverpool Kembali Tertuju ke Lapangan | Republika Online

Liverpool sendiri terancam ditinggal beberapa pemainnya sekaligus pada musim panas 2023 mendatang. Beberapa di antaranya berada di pos gelandang.

Mereka adalah James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Namun ada kabar bahwa Milner mungkin akan diperpanjang kontraknya selama semusim.

Sementara itu terkait perekrutan N’Golo Kante, Liverpool harus memikirkannya masak-masak. Pasalnya sekarang Kante sudah berusia 31 tahun dan mereka harus memikirkan riwayat cederanya juga.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *