Olivier Giroud Berkomitmen: Saya Ingin Memperbaharui Kontrak di AC Milan

0

Infobola.netOlivier Giroud ternyata masih nyaman untuk terus bermain bagi AC Milan. Dirinya bahkan sudah berkomitmen untuk memperbaharui kontrak.

Pemain berusia 36 tahun itu sebelumnya didatangkan dari Chelsea dengan mahar 2,85 juta Euro pada 2021 lalu. Giroud dikontrak selama dua tahun, jadi kontraknya akan berakhir setelah musim 2022/2023.

Namun, Giroud tidak ingin mengakhiri masanya berseragam Rossoneri terlalu cepat. Ia masih ingin berada di San Siro.

Di saat yang sama, Milan juga tertarik untuk memperbaharui kontraknya. Jadi dari segi keinginan, kedua belah pihak sama-sama setuju, tetapi belum ada kesepakatan resmi apapun yang tercapai.

Bukan Kontrak Jangka Panjang

Sejumlah laporan yang beredar menyebutkan bahwa Milan akan menyodorkan kontrak baru, tetapi durasinya tidaklah panjang. Kemungkinan besar kontraknya hanya akan diperpanjang satu tahun hingga 2024.

Belum ada respons apapun dari sang pemain soal kemungkinan tersebut. Namun, Giroud berkomitmen untuk bertahan di Milan.

“Saya ingin memperbaharui kontrak saya di Milan,” kata dia kepada Canal+.

Mau Sampai Pensiun

Meski begitu, Giroud menyatakan keinginannya untuk pensiun di Milan. Toh, usianya memang semakin senja untuk terus bermain di level tertinggi.

“Dengan kemenangan yang pernah diraih, yaitu Scudetto, saya akhirnya masuk ke dalam hati para pendukung Milan,” kata dia.

“Saya berbicara dengan klub soal pembaharuan kontrak. Jika memang ada kemungkinan menyelesaikan karier saya di level tertinggi bersama Milan, maka saya akan melakukannya,” katanya berkomitmen.

Opsi Lain

Giroud sendiri sudah siap jika memang Milan tidak jadi menawarkan kontrak baru. Ia sudah punya rencana untuk terbang ke Amerika Serikat dan bermain di sana.

“Sebagai alternatif, saya bisa memilih destinasi karier yang eksotis. Seperti misalnya saya sangat suka MLS,” paparnya.

“Tujuan saya ketika masih bermain selalu sama: mencetak gol dan memenangkan trofi seperti saat saya berseragam Milan,” katanya lagi.

“Kalau untuk Prancis, saya belum tahu. Saya belum memikirkan sampai ke sana,” tutupnya.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Eduardo Camavinga Sulit, Arsenal Alihkan Buruan ke Gelandang Juventus

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *