Eduardo Camavinga Sulit, Arsenal Alihkan Buruan ke Gelandang Juventus

0

Infobola.netArsenal masih ingin menambah amunisi baru di Januari 2023. Pemain yang kini masuk radar adalah gelandang milik Juventus, Weston McKennie.

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan seorang gelandang baru sudah terendus sebelum bursa transfer musim dingin dibuka. Oleh karenanya, mereka mendatangkan Leandro Trossard.

Pemain yang didatangkan dari Brighton itu ternyata belum cukup. The Gunners masih ingin menambah kualitas kedalaman skuad di lini tengah untuk menjamin tetap mulus di puncak klasemen sampai akhir musim.

Arsenal sempat memikirkan opsi untuk melakukan pinjaman. Namun, meminjam Eduardo Camavinga dari Real Madrid tampaknya sulit terwujud.

Dipagari Klub

Em jogo repleto de polêmicas, Real Madrid tropeça no Girona e vê Barcelona encostar na liderança do Espanhol | Jovem Pan

Rumor soal ketertarikan Arsenal meminjam Camavinga beberapa hari terakhir. Semenjak rumor itu keluar, Madrid dan perwakilan pemain segera memberi pernyataan ke publik.

Dimulai dari Carlo Ancelotti yang merupakan manajernya di Madrid, menegaskan tidak akan melepaskan Camavinga ke manapun, khususnya di Januari 2023 ini.

Agennya Camavinga juga menegaskan hal serupa. Ia dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada opsi di benak pemain untuk pindah dari Los Blancos.

Alihkan Buruan

McKennie scores headed goal for Juventus vs. Empoli

Sadar jika mendatangkan Camavinga sulit, Arsenal akhirnya mengalihkan buruan mereka. Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa McKennie kini jadi incaran.

Arsenal bukan satu-satunya klub yang menaruh minat terhadap gelandang Juventus itu. Laporan yang sama menyebutkan ada tiga klub lain yang ikut memantau situasi, yaitu Bournemouth, Aston Villa, dan Fulham.

Namun, McKennie ternyata hanya ingin keluar dari Juventus dan bergabung dengan klub yang lebih besar. Arsenal punya kans besar di sini.

Terjangkau

Di saat yang bersamaan, Juventus ternyata bersedia melepas McKennie. Tentu saja ada biaya yang harus dikeluarkan.

Juventus meminta bayaran sebesar 20 – 25 juta Euro. Ya, harganya jauh lebih terjangkau daripada gelandang-gelandang lain yang sempat diincar oleh Arsenal.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *