Eks Dirut Juventus: Khvicha Kvaratskhelia Pantas Dihargai 100 Juta Euro

0

Infobola.netLuciano Moggi terkesan dengan performa Napoli yang begitu superior sejauh ini baik di kompetisi domestik maupun di Eropa. Mantan direktur Juventus ini juga takjub dengan Khvicha Kvaratskhelia dan ia meyakini sang pemain bisa bernilai lebih dari 10 kali lipat dari apa yang dibayarkan Partenopei.

Sebagaimana diketahui, pemain yang akrab disapa Kvara berhasil didatangkan Napoli dari klub Georgia Dinamo Batumi pada awal musim ini. Pemain berusia 21 tahun ditransfer senilai 10 juta euro.

Kedatangan Kvara diharapkan menambal lubang yang ditinggal oleh Lorenzo Insigne yang memutuskan terbang ke kompetisi MLS. Namun kemampuan Kvara telah melampaui ekspektasi, berkontribusi langsung pada 21 gol dalam 20 penampilan musim ini bersama Partenopei.

Moggi tak memungkiri kejeniusan seorang Aurelio De Laurentiis berhasil mendaratkan pemain timnas Georgia dengan harga murah. Saat itu, bahkan banyak pihak yang meragukan kemampuan sang pemain sebagai suksesor Insigne.

Simak komentar Luciano Moggi lebih lanjut di bawah ini.

Beri Selamat ke De Laurentiis

Pria berusia 85 tahun mengungkapkan bahwa dia menghubungi De Laurentiis untuk mengucapkan selamat kepadanya atas kiprahnya baru-baru ini bersama Napoli setelah menumbangkan Juventus yang notabene mantan klub yang menaunginya.

“Setelah hari Jumat saya mengirim pesan kepada De Laurentiis untuk mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangan itu [lawan Juventus], tetapi di atas semua itu tentang bagaimana dia mengelola klubnya.” katanya kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Harga yang Pantas Seorang Kvaratskhelia

Moggi kemudian berbicara tentang Kvaratskhelia dan memberikan nilai pasarnya sekarang setelah tampil spektakuler sejauh ini. Menurutnya, Kvara seharusnya bernilai 100 juta euro atau bahkan lebih.

“Selalu menjengkelkan untuk memberikan nilai kepada pemain, karena dia sama kuatnya dengan yang mereka jual. Tapi dia jelas bernilai lebih dari 100 juta euro,” katanya.

Thierry Henry Sampai Kagum

Di tempat terpisah, legenda Prancis Thierry Henry juga tak ketinggalan menilai seorang Kvaratskhelia. Henry mengatakan penampilan sang pemain saat melawan Liverpool pada fase grup Liga Champions membuatnya kagum.

“Dia memiliki permainan yang luar biasa. Cara dia menekan. Keinginan yang dia miliki, terutama pada gol kedua,” kata Henry kepada CBS Sports setelah Napoli menggasak Liverpool 4-1.

“Dia luar biasa. Lari dan kewaspadaannya. Orang ini memiliki hal kecil yang menular. Inilah sebabnya mengapa para penggemar Napoli sudah jatuh cinta padanya.”

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Legenda Setan Merah Sarankan Manchester United Datangkan Harry Kane daripada Victor Osimhen

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *