Legenda Setan Merah Sarankan Manchester United Datangkan Harry Kane daripada Victor Osimhen

0

Infobola.netMasalah lini depan Manchester United untuk sementara sudah teratasi. Setan Merah berhasil meminjam Wout Weghorst dari Burnley hingga akhir musim 2022/2023.

Namun setelahnya, masalah yang sama akan kembali. Man United mau tak mau harus mulai memikirkan kandidat yang layak diburu setelah masa peminjaman Weghorst berakhir.

Beberapa nama sudah mencuat di musim dingin 2023. Dua nama di antaranya jadi dua nama yang dianggap layak untuk bergabung secara permanen, yaitu Victor Osimhen dari Napoli dan Harry Kane dari Tottenham.

Di antara dua pemain tersebut, eks Man United Louis Saha lebih setuju jika Setan Merah berusaha mendatangkan Kane, alih-alih Osimhen. Menurutnya, Kane memberikan lebih banyak keuntungan.

Bukan Waktu yang Tepat

Serie A: Osimhen back with a bang, fires Napoli to second - Punch Newspapers

Osimhen bukan baru pertama kali dirumorkan akan merapat ke Old Trafford. Sejak sebelum bergabung dengan Napoli pun, pemain berusia 24 tahun itu kerap kali dikaitkan dengan Man United.

Saha kemudian menganggap Osimhen sudah terlalu telat untuk bergabung dengan Man United. Apalagi kontraknya masih ada di Napoli hingga 2025 yang berarti harganya tidak akan bisa ditebus murah.

“Osimhen itu adalah pendukung Manchester United, jadi saya paham dia dikaitkan dengan Man United sebelum ke Napoli. Harusnya dulu dia bisa jadi rekrutan terbaik kita,” katanya kepada Paddy Power.

Lebih Cocok

Beda halnya dengan Kane. Penyerang yang sudah berusia 29 tahun itu dianggap lebih cocok untuk bergabung dengan Man United pada musim 2023/2024.

“Rasanya menyakitkan melihat kualitas Kane harus jadi seperti ini. Dia loyal dan sikapnya selalu ingin memberikan yang terbaik, tetapi dia seringnya tidak mendapatkan imbalan yang tepat,” ucap Saha.

“Seandainya dia bergabung dengan Man United dan dengan peningkatan yang ditunjukkan oleh tim, saya rasa dia akan jadi rekrutan yang sangat cocok,” tambah dia.

Bantu Raih Trofi

Kane diyakini dapat membantu Man United untuk meraih trofi. Kemampuannya mencetak banyak gol dalam satu musim adalah hal yang dibutuhkan Man United untuk memenangkan banyak laga.

“Kane adalah kepingan puzzle terakhir bagi Man United untuk memenangkan trofi. Kane adalah seorang pencetak gol ulung, tetapi dia juga seorang pemain yang komplet yang bisa memberikan assist,” kata Saha.

“Seorang pencetak gol yang sangat hebat akan membantu Man United untuk lebih kompetitif di Liga Inggris dan di Eropa. Intinya kita perlu seorang pemain seperti Kane yang sangat terobsesi untuk mencetak gol,” tutupnya.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *