Bocoran Skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022: Rashford Masuk, Maddison Ditendang!

0

Infobola.netTimnas Inggris akan mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022 pada Kamis (10/11/2022) malam WIB. Sebelum diumumkan secara resmi, muncul bocoran bahwa Marcus Rashford akan masuk skuad Timnas Inggris.

Beberapa negara telah mengumumkan daftar pemain untuk Piala Dunia 2022. Brasil dan Prancis menjadi negara unggulan yang sudah memutuskan skuad akhir. Brasil tak membawa penyerang handal Roberto Firmino ke Qatar.

Seperti pada kasus Brasil, Inggris juga tidak akan membawa sejumlah pemain kunci. Ada beberapa nama besar yang diprediksi tidak akan dibawa manajer Gareth Southgate ke Qatar. Salah satunya James Maddison.

Sementara itu, Daily Telegraph melaporkan bahwa Marcus Rashford masuk dalam skuad Inggris setelah penampilannya membaik pada musim 2022/2023 ini. Yuk ulasan lebih lengkap soal bocoran tersebut di bawah ini ya Infobolaneters.

Rashford Sudah Lama Absen

Rashford sudah cukup lama absen dari skuad Timnas Inggris. Pemain 25 tahun itu tak pernah mendapat panggilan dari The Three Lions sejak Juli 2021 atau usai final Euro 2020. Performa Rashford menurun dan cedera.

Namun, pada musim 2022/2023, Rashford mulai mendapatkan level terbaiknya. Di bawah kendali Erik ten Hag, Rashford mampu mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 17 laga yang dimainkan di semua kompetisi.

Rashford dilaporkan bakal masuk dalam daftar skuad Timnas Inggris. Jika itu benar-benar terjadi, maka Rashford punya kesempatan untuk menebus kesalahan di Euro 2022. Rashford jadi satu dari tiga penendang penalti Inggris yang gagal di final.

Selain Rashford, nama Callum Wilson juga dilaporkan bakal masuk daftar 26 pemain Timnas Inggris. Bomber Newcastle itu menunjukkan performa yang mengesankan dan bisa menjadi pelapis bagi Harry Kane.

Ironi James Maddison

Leicester City Perpanjang Kontrak James Maddison & Nampalys Mendy

Berbeda dengan Rashford, James Maddison dilaporkan tidak akan dibawa Southgate ke Qatar. Walau performanya sangat bagus bersama Leicester, pemain 25 tahun itu tidak masuk dalam rencana Southgate.

Maddison mencetak enam gol dan membuat empat assist dari 12 penampilan di Premier League. Namun, catatan itu tidak cukup untuk membuat Southgate lebih memilihnya daripada Kalvin Phillips yang baru sembuh dari cedera.

Maddison sendiri sudah cukup lama tidak bermain untuk Timnas Inggris. Eks pemain Norwich City itu kali terakhir membela Inggris pada November 2019.

Ben White Dapat Panggilan

Bek Arsenal Ben White: Saya Tak Suka Nonton Sepakbola | Goal.com Indonesia

Bek kanan Arsenal, Ben White, mendapat berkah dari situasi situasi yang dihadapi Reece James. Menyusul cedera James dan kondisi Kyle Walker yang belum 100 persen, White dilaporkan bakal masuk daftar 26 pemain Timnas Inggris.

Ben White tampil sangat bagus dan membawa Arsenal berada di puncak klasemen Premier League 2022/2023. Selain sebagai bek kanan, White juga bisa menjadi opsi bagi Southgate untuk peran bek tengah.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Italia: Napoli Masih Kedinginan di Puncak, Inter Pesta Setengah Lusin Gol

Carabao Cup: Arsenal, Tottenham, Chelsea Tersingkir, Trio London Kompak Undur Diri

Chelsea Tumbang, Graham Potter Sebut Pemain 18 Tahun Ini Tampil Fantastis

Graham Potter Beri Semangat ke Reece James yang Batal Tampil di Piala Dunia 2022

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *