Menang Lawan Aston Villa, Erik Ten Hag Tetap Kritik Penampilan MU

0

Infobola.netManchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dalam ajang Carabao Cup. Namun manajer Setan Merah Erik Ten Hag tak puas 100 persen dengan penampilan timnya.

MU berhadapan dengan Villa di putaran ketiga Carabao Cup 2022/2023. Setan Merah mengalahkan Villa dengan skor 4-2 di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Villa mampu lebih dulu mencetak gol melalui Ollie Watkins di menit ke-48, tetapi disamakan segera oleh gol Anthony Martial di menit ke-49.

Villa kembali memimpin di menit ke-61 gara-gara gol bunuh diri Diogo Dalot. Man United kemudian bisa membalikkan kedudukan melalui Marcus Rashford (64′), Bruno Fernandes (78′), dan Scott McTominay (90+1′).

Kemenangan ini mengantarkan Man United ke putaran keempat Carabao Cup 2022/23. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan Burnley.

Performa MU

Meski berhasil meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya, Ten Hag tetap mengritik permainan timnya yang dinilai masih terlihat ceroboh.

“Dua babak kami tidak pernah sama. Kami mengendalikan permainan di babak pertama dengan menekan yang baik, kami memenangkan banyak penguasaan bola tetapi kemudian melakukan hal yang salah,” kata Ten Hag

“Buruk dalam transisi, kehilangan umpan, satu langkah terlambat melewati di belakang jadi kami melewatkan banyak peluang. Kami ceroboh dan menghadapi beberapa tendangan sudut. Di babak pertama kami mengatakan terus menekan tetapi lebih langsung.”

Bisa Balikkan Keadaan

Kendati demikian, Ten Hag tetap bangga dengan performa timnya secara keseluruhan. Mereka mampu membalikkan keadaan setelah dua kali dalam keadaan tertinggal.

“Saya bangga dengan tim kami bisa melakukan itu, kami senang malam ini,” tegasnya.

Hasil Drawing Putaran 4 Carabao Cup

  • Wolverhampton vs Gillingham
  • Southampton vs Lincoln City
  • Blackburn Rovers vs Nottingham Forest
  • Newcastle United vs Bournemouth
  • Manchester City vs Liverpool
  • Manchester United vs Burnley
  • MK Dons vs Leicester City
  • Charlton Athletic vs Brighton & Hove

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *