Chelsea Tumbang, Graham Potter Sebut Pemain 18 Tahun Ini Tampil Fantastis

Infobola.netGraham Potter menemukan hal positif di balik hasil buruk Chelsea saat berjumpa Manchester City di Carabao Cup. Sang manajer dibuat senang dengan performa pemain muda Chelsea, Lewis Hall.

Chelsea menjadi tamu bagi Man City pada putaran ketiga Carabao Cup 2022/2023, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Stadion Etihad itu, Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Chelsea mampu membendung serangan Man City pada babak pertama. Namun, pada babak kedua, sepasang gol dari Riyad Mahrez dan Julian Alvarez membuat The Blues harus angkat kaki dari Carabao Cup.

Chelsea kini berada dalam tren yang buruk. Chelsea tiga kali kalah pada empat laga terakhir. Meskipun dalam situasi sulit, Potter coba melihat sisi positif timnya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Infobolaneters.

18 Tahun Mainnya Fantastis

Graham Potter membuat beberapa rotasi pada duel lawan Chelsea. Salah satunya adalah memainkan Lewis Hall untuk peran wingback kiri. Pemain 18 tahun secara konsisten memberi ancaman ke gawang Man City dan tampil bagus saat bertahan.

“Lewis Hall melakukan tugasnya dengan amat bagus,” kata Potter dikutip dari Bola.net.

“Lewis Hall menunjukkan kinerja yang fantastis. Kualitas dan upaya yang hebat. Anda bisa melihat bagaimana dia mengambil bola, dia bertanggung jawab,” sambung eks manajer Brighton.

“Menempatkan bole ke gawang adalah hal yang paling sulit dan hanya itu saja yang tidak dia lakukan hari ini. Akan tetapi, semua yang sudah dia lakukan adalah fantastis,” tegas Potter.

Masih Optimis

Manchester City 1-0 Chelsea: Bernardo Silva grabbed the only goal as table  toppers dominate one-sided clash - Mirror Online

Chelsea kalah dan tersingkir dari Carabao Cup. Performa The Blues juga tengah menurun. Walau dalam kondisi yang pelik, Potter tetap optimis dengan masa depan Chelsea. Dia menilai ada banyak hal yang layak untuk disukai.

“Kami menciptakan beberapa peluang besar dan menyerang dengan baik. Kami tidak sempurna, tetapi melakukan banyak hal dengan benar dalam permainan,” kata Potter.

“Itu adalah penampilan yang menyenangkan, sebuah langkah maju dalam hal bagaimana kami ingin bermain. Saya kecewa dengan hasilnya tapi senang dengan performanya,” tegas pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Italia: Napoli Masih Kedinginan di Puncak, Inter Pesta Setengah Lusin Gol

Carabao Cup: Arsenal, Tottenham, Chelsea Tersingkir, Trio London Kompak Undur Diri

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *