Peluang Liverpool Finis Empat Besar: Nol Besar!

0

Infobola.netLiverpool dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh tim juru kunci Premier League, Nottingham Forest, Sabtu (22/10/2022) kemarin. Peluang The Reds untuk finis empat besar pun dinilai sudah sirna.

Bertandang ke City Ground, Liverpool kesulitan untuk mengembangkan permainan di sepanjang 2×45 menit. Tak banyak peluang bagus yang didapat skuad The Reds.

Alih-alih mencetak gol, Liverpool justru harus kebobolan ketika mantan pemain mereka, Taiwo Awoniyi membobol gawang Alisson Becker di babak kedua.

Banyak Tim Lebih Layak

Liverpool Gagal Dapatkan Fabio Carvalho - Harian Haluan

Pundit talkSPORT, Gabriel Agbonlahor menilai bahwa peluang Liverpool untuk kembali menyodok ke empat besar klasemen nyaris sirna karena banyak tim yang lebih layak berada di zona Liga Champions tersebut.

“Liverpool kembali ke empat besar – dapatkah Anda menyebutkan empat tim yang lebih baik dari Liverpool di Premier League saat ini? Mudah!” ujar Agbonlahor.

“Man City, Arsenal, Man United, Spurs, Chelsea, dan ada lebih dari itu. Newcastle, bahkan.” imbuh eks pemain Aston Villa tersebut.

Pembuktian Gabriel Agbonlahor

Liverpool Dipermalukan Nottingham Forest di Liga Inggris - Foto Liputan6.com

Agbonlahor memang sejak awal musim sudah memprediksi Liverpool bakal tak bisa meraih satu jatah ke Liga Champions. Agbonlahor pun kini tetap pada pendiriannya.

“Saya katakan di awal musim saya tidak berpikir Liverpool akan masuk ke Liga Champions musim ini, dan saya mendukung itu,” tutur Agbonlahor.

“Saya tidak terbawa oleh mereka mengalahkan Rangers yang bobrok, atau mengalahkan Man City karena kesalahan Pep Guardiola dengan taktiknya,” kata Agbonlahor.

“Mereka sama sekali tidak menunjukkannya melawan Nottingham Forest. Liverpool sangat tidak konsisten. Mereka ompong.”

Sumber : Bola.Net

Baca Juga :

Demi Rabiot, Chelsea Siap Tumbalkan Ziyech ke Juventus

Tidak Hanya Benzema, Modric dan Valverde Juga Absen Bela Real Madrid di Liga Champions

Raheem Sterling Baru Bisa Gacor ketika Chelsea Mainnya Stabil

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *