Tidak Hanya Benzema, Modric dan Valverde Juga Absen Bela Real Madrid di Liga Champions

0

Infobola.netReal Madrid dipastikan tidak dalam kekuatan penuh dalam lanjutan Liga Champions 2022/2023. Tiga pilar utamanya bakal absen pada pekan ke-5 Grup F saat Madrid bertandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB.

Karim Benzema jadi pemain pertama yang dipastikan tidak akan tampil. Pemain yang baru saja meraih Ballon d’Or 2022 itu masih harus menjalani pemulihan akibat cedera betis.taboola mid article

Benzema tidak akan sendirian menjalani pusat pemulihan di Madrid. Dua rekannya yang lain, Federico Valverde dan Luka Modric dipastikan akan bergabung dengannya.

Dua pemain terakhir yang baru saja disebutkan tidak diberangkatkan bersama rombongan tim Madrid ke Jerman. Mereka dikabarkan menderita cedera.

Sempat Diragukan

Blak-blakan, Federico Valverde Ungkap Penyebab Mampu Tampil Moncer Bersama Real Madrid : Okezone Bola

Sejak sebelum perilisan skuat Madrid yang terbang ke Jerman, manajer Carlo Ancelotti memang sempat meragukan Valverde bisa bermain. Sang manajer mendapatkan informasi bahwa kondisi kaki Valverde bermasalah.

“Kakinya sempat terbentur. Hal itu lumayan mengganggunya. Jadi kita harus lihat ke depannya seperti apa. Saya kurang tahu apakah dia bisa pulih tepat waktu [untuk lawan Leipzig],” ucapnya dalam konferensi pers resmi.

Sementara itu, laporan dari Marca mengonfirmasi bahwa Valverde tidak akan ambil andil dalam pertandingan tersebut. Meskipun hasil pemeriksaan awal menyebutkan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari cederanya.

Tak Jadi Diberangkatkan

NUSABALI.com - Tiga Gol Dianulir, Madrid Tetap Gulung Elche

Modric yang awalnya tidak punya masalah serius juga tidak akan ambil bagian dalam perjuangan Madrid merebut minimal satu poin untuk memastikan diri lolos grup. Pemain timnas Kroasia itu tidak jadi diberangkatkan.

“Luka Modric tidak akan bermain di laga fase grup Liga Champions besok antara Real Madrid dan Leipzig di RB Arena,” tulis pernyataan resmi klub.

“Pemain timnas Kroasia tersebut sempat masuk dalam daftar skuat untuk pertandingan nanti, tetapi ada pembatalan di menit akhir jelang keberangkatan dan tidak akan bepergian dengan tim ke Leipzig.”

Perlu Satu Poin

Tumbangkan Elche 3 Gol Tanpa Balas, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen La Liga - Portal Jogja

Perjuangan Madrid untuk lolos grup tidak sedikit lagi. Satu poin saja sudah cukup untuk memastikan Madrid melaju ke babak gugur.

Namun, Madrid akan semakin solid jika memenangkan laga tersebut. Kemenangan kontra Leipzig akan membuat Madrid pasti menjuarai grup dan dapat bersantai di pertandingan terakhir.

Saat ini, Madrid memimpin klasemen sementara Grup F dengan perolehan 10 poin atau unggul empat poin dari Leipzig yang ada di peringkat ke-2.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Demi Rabiot, Chelsea Siap Tumbalkan Ziyech ke Juventus

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *