Liverpool Resmi Perkenalkan Fabio Carvalho, Pakai Nomor Punggung 28

0

InfoBola.netRaksasa Premier League, Liverpool akhirnya resmi memperkenalkan pemain baru mereka, Fabio Carvalho ke publik pada Minggu (3/7/2022) petang WIB.

Liverpool sejatinya hampir merekrut Carvalho pada detik-detik terakhir jendela transfer Januari 2022 lalu. Namun. The Reds dan klub sang pemain, Fulham gagal menyelesaikan transfer tersebut tepat waktu.

Pada Mei lalu, Liverpool dan Fulham akhirnya mencapai kesepakatan soal Carvalho. The Reds harus membayar 5 juta poundsterling kepada Fulham untuk bisa mendapatkan gelandang 19 tahun tersebut.

Carvalho bakal langsung masuk skuad utama Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Gelandang internasional Portugal itu akan mengenakan nomor punggung 28 di Liverpool.

Kegembiraan Fabio Carvalho

Parade juara Liverpool (c) AP PhotoCarvalho pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi menjadi pemain Liverpool. Carvalho mengaku tak bisa berkata tidak ketika mendengar ketertarikan The Reds terhadap dirinya.

“Rasanya luar biasa berada di sini di salah satu klub terbesar di dunia, jika bukan yang terbesar. Jadi, saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulainya,” ujar Carvalho di laman resmi Liverpool.

“Begitu Anda mendengar bahwa Liverpool tertarik, hanya ada satu pikiran di benak Anda, yaitu bergabung dengan mereka dan mencoba berada di dalam dan di sekitar tim. Semoga saya bisa mencapai hal-hal besar,”

“Saya berbicara dengan semua orang, dan manajer, dan itu terasa sangat alami. Ketika segala sesuatunya menjadi alami, akan jauh lebih mudah untuk membuat keputusan.”

Karier Fabio Carvalho

Fabio Carvalho. (c) fulhamfc.comCarvalho merupakan jebolan akademi Fulham yang sukses menembus tim utama sejak 2020 lalu. Ia menjalani debutnya bersama The Cottagers pada laga Carabao Cup September 2020.

Musim 2021/22 kemarin, Carvalho pun sudah menjadi langganan starter di skuad Fulham. Ia tercatat bermain sebanyak 38 kali dengan menciptakan 11 gol.

Carvalho pun berperan besar membawa Fulham menjuarai Championship dan promosi ke Premier League. Performanya membuatnya masuk ke tim terbaik Championship 2021/22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *