Nego Chelsea dan Raheem Sterling Masuk Tahap Krusial, Akankah Segera Merapat?

0

InfoBola.netRaksasa Premier League, Chelsea dikabarkan tengah memasuki tahap krusial dalam proses negosiasi dengan penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chelsea memang diklaim tertarik untuk memboyong Sterling ke Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Sterling ngebet hengkang dari Manchester City demi mendapat kesempatan bermain reguler yang tentu bakal mempengaruhi nasibnya di Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 nanti.

Negosiasi Chelsea dan Raheem Sterling

Raheem Sterling saat beraksi di laga Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (16/04/2022). (c) AP PhotoChelsea dan Sterling dikabarkan sudah menggelar negosiasi sejak beberapa waktu lalu. Seperti dilansir Sky Sports, proses negosiasi ini kini memasuki fase krusial.

Sterling kabarnya dibanderol sekitar 50 juta poundsterling oleh Manchester City. Kubu Chelsea sepertinya bakal bersedia menyanggupi permintaan City tersebut.

Selain itu, kabar menyebut bahwa Manchester City sudah rela jika Sterling harus pindah ke rival mereka di Premier League.

Situasi Raheem Sterling

Raheem Sterling usai mencetak gol ke gawang Norwich pada pekan ke-25 Premier League 2021/2022 (c) AP PhotoSterling adalah salah satu pemain kunci Manchester City dalam empat tahun terakhir. Semenjak ditangani Josep Guardiola, sang winger menjadi salah satu winger paling mematikan di Inggris.

Situasi ini mulai berubah sejak musim lalu. Sterling lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang jadi starter di lini serang City. Meski sukses membawa timnya juara, Sterling tak terlalu senang.

Setelah Liverpool dan kini Manchester City, Sterling bisa jadi siap melanjutkan kariernya bersama Chelsea yang merupakan raksasa Premier League lainnya.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *