Mantap! Lautaro Martinez Beri Kode Bertahan di Inter Milan

0

InfoBola.netStriker Inter Milan Lautaro Martinez tampaknya memberikan kode bahwa ia tak akan cabut dari Giuseppe Meazza pada musim panas 2022 ini.

Lautaro merupakan salah satu striker top di dunia saat ini. Ia sudah dikaitkan dengan sejumlah klub sejak beberapa musim terakhir.

Inter sendiri sudah coba memagari Lautaro. Mereka bahkan sudah memberikannya kontrak baru pada Oktober 2021 lalu.

Kontrak itu akan membuatnya bertahan di Inter sampai tahun 2026. Namun demikian spekulasi terkait masa depannya tak kunjung sirna.

Lautaro Bisa Dikorbankan

Inter Milan sekarang ini disebut sedang berusaha mempertajam lini serangnya. Mereka sudah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku.

Ia dipinjam dari Chelsea selama semusim. Selain itu Inter juga dikabarkan juga ingin merekrut Paulo Dybala.

Inter bisa saja mendatangkan keduanya tapi disebut harus mengorbankan dua penyerangnya yang ada sekarang ini. Salah satunya adalah Lautaro Martinez.

Selain itu, Inter juga yakin penjualan Lautaro bisa membantu meringankan beban finansial klub. Hal itu yang sebelumnya memaksa mereka melego Lukaku dan Achraf Hakimi.

Isyarat dari Inter

Kabar bahwa Lautaro Martinez bisa dikorbankan demi Romelu Lukaku dan Paulo Dybala makin berhembus kencang. Sebab ada isyarat dari Giuseppe Marotta, CEO Inter Milan, bahwa mereka bisa saja melepas Lautaro demi menjaga neraca keuangan klub.

“Kami memiliki target: mendapatkan keuntungan modal dari transfer dan mengurangi tagihan upah. Adalah kepentingan kami untuk mempertahankan tim yang kuat karena ini adalah sejarah klub ini,” serunya pada Radio Anch’Io via FCInternews.

“Kami percaya Lautaro sangat penting untuk mencapai tujuan ini,” ujar Marotta.

Lautaro Bertahan di Inter

Namun sepertinya Lautaro Martinez tak bakal cabut dari Inter Milan untuk saat ini. Ia akan terus bertahan di Giuseppe Meazza.

Hal tersebut terungkap dari pernyataan yang ia tulis di akun Instagram Inter Milan. Nerrazurri baru saja mengunggah foto striker Argentina tersebut.

Mereka juga menuliskan caption: “POV: Anda baru saja ingat bahwa awal musim hanya berjarak sebulan saja,” jawabnya, via Football Italia.

Lautaro kemudian memberikan balasan singkat: “Sudah hampir waktunya, satu tahun lagi bersama.”

Lautaro Martinez sendiri sebelumnya pernah dikaitkan dengan Barcelona. Ia juga disebut diincar oleh Tottenham dan Chelsea.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *