MU dan Man City Saling Sikut Demi Boyong Serge Gnabry dari Bayern Munchen

0

InfoBola.netDua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan tanda tangan dari bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Gnabry telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Bayern. Kontrak Gnabry sendiri cuma tersisa 12 bulan.

Bayern sebenarnya ingin mempertahankan Gnabry. Namun dengan penolakan ini, kubu Die Roten pun akan membuka peluang melepas sang pemain jika ada tawaran menarik yang datang.

Ketertarikan Duo Manchester

Selebrasi Serge Gnabry usai membobol gawang Werder Bremen, Sabtu (14/3/2021) lalu. (c) AP PhotoKini seperti dilansir The Sun, situasi yang dialami Gnabry di Bayern ini rupanya tak luput dari perhatian Manchester United dan Manchester City di Inggris.

Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag memang tengah mencoba membangun era baru dengan merekrut sejumlah pemain. Nama Gnabry pun menjadi salah satu pemain yang muncul ke permukaan.

Sementara itu, City menginginkan Gnabry untuk diplot sebagai pengganti Raheem Sterling yang santer digosipkan ingin hengkang menuju Chelsea pada musim panas ini.

Bukan Liga Asing

Aksi Serge Gnabry saat membela Timnas Jerman dalam duel kontra Rumania. (c) AP PhotoPremier League sendiri bukan kompetisi yang asing bagi Gnabry. Pria blasteran Jerman dan Pantai Gading itu sempat menimba ilmu dan menembus tim utama di Arsenal.

Sayang, Gnabry tak mendapat kesempatan lebih bersama Arsenal. Nama Gnabry justru mulai mengkilap ketika ia memperkuat Werder Bremen dan Hoffenheim di Bundesliga.

Bayern pun akhirnya mengontrak Gnabry pada 2018 silam. Hingga kini pemain 26 tahun itu tercatat sudah bermain dalam 171 laga dengan mencetak 63 gol bagi Bayern.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *