Hancur Lebur di Musim 2021/22, Manchester United Tidak Bisa Lebih Buruk Lagi di Musim Depan

InfoBola.netMantan bek Manchester United, Mikael Silvestre memberikan pandangannya mengenai perjalanan Manchester United di musim 2022/23 mendatang. Ia yakin United tidak akan tampil lebih buruk daripada musim lalu.

Di awal musim 2021/22, ada rasa optimistis yang besar di kalangan pendukung MU. Setan Merah mendatangkan tiga pemain top pada diri Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo sehingga mereka yakin MU bisa membawa pulang minimal satu trofi juara.taboola mid article

Namun kenyataan tidak semanis yang mereka bayangkan. United babak belur sepanjang musim sehingga mereka gagal memenangkan satupun trofi dan juga finish di peringkat enam.

Silvestre tidak menampil bahwa MU tampil buruk di musim lalu. “Saya rasa musim lalu adalah mimpi buruk bagi tim ini,” ujar Silvestre kepada The Mirror.

Baca komentar lengkap eks bek MU itu di bawah ini.

Sudah Mentok

Silvestre menilai musim lalu merupakan titik terendah Manchester United. Jadi ia yakin United tidak bisa berada di bawah itu lagi.

Jadi Silvestre menyebut bahwa musim depan United hanya punya jalan untuk naik ke posisi yang lebih bagus.

“Mereka mengalami pergantian manajer dan finish di peringkat enam, dan bagi saya itu sebuah mimpi buruk. Jadi saya yakin mereka tidak bisa meraih hasil yang lebih buruk dari musim lalu,”

Tekanan Besar

Silvestre menyebut bahwa Ten Hag akan mendapatkan tekanan yang besar sebagai manajer MU. Namun ia optimistis sang manajer bisa membimbing Setan Merah finish di peringkat yang lebih baik.

“Saya yakin tim ini akan finish di peringakt yang lebih baik di musim depan. Dan saya yakin tekanan bagi tim ini bakal sangat besar,”

“Namun saya yakin Ten Hag bakal jadi orang pertama yang memberikan tekanan kepada dirinya sendiri. Ia tidak mau menjadi pelatih yang gagal di United dan itu hal yang normal,” ujarnya.

Curi Start

Demi Manchester United mendapatkan hasil yang baik, Erik Ten Hag memutuskan memulai pra musim Setan Merah lebih awal.

Semua pemain MU yang tidak bermain di jeda internasional bakal berkumpul di Carrington pada tanggal 27 Juni mendatang untuk mulai berlatih.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *