Diincar MU dan Barcelona, Ruben Neves Pilih Teken Kontrak Baru di Wolverhampton?

0

InfoBola.netAsa Manchester United dan Barcelona untuk mengamankan jasa Ruben Neves berpotensi menemui kegagalan. Sang gelandang dilaporkan mulai mempertimbangkan bertahan di Wolverhampton.

Neves bisa dikatakan salah satu pilar penting di skuat Wolves. Berkat aksi impresifnya, Wolves bisa promosi ke EPL dan secara konsisten bersaing di papan tengah.taboola mid article

Performa apik Neves mengundang perhatian dari Manchester United dan Barcelona. Kedua tim ini sangat tertarik untuk meminang Neves di musim panas ini.

Dilansir Journal di Noticias, Neves berpotensi tidak pindah klub di musim panas ini. Ia mempertimbangkan untuk bertahan di Wolverhampton.

Simak situasi transfer Neves di bawah ini.

Sulit Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa Neves mempertimbangkan untuk bertahan di Wolverhampton. Karena baik MU dan Barcelona belum bergerak untuk mendapatkan jasanya.

Barcelona diketahui memiliki masalah keuangan. Sehingga transfer Neves sulit diwujudkan di musim panas ini.

Sementara Neves juga tidak menjadi buruan nomor satu Manchester United. Jadi ia kesulitan pindah dari Mollineux.

Tawaran Menggiurkan

Di sisi lain, Wolverhampton sedang mengupayakan untuk mempertahankan Neves. Mereka siap menggaji sang gelandang dengan mahar yang tinggi.

Neves saat ini memiliki gaji sekitar 4 juta Euro per musim. Wolverhampton dikabarkan siap menaikkan angka ini dengan cukup fantastis jika sang gelandang mau bertahan.

Neves dilaporkan cukup tergoda dengan tawaran ini. Sehingga ia mempertimbangkan serius untuk bertahan di Mollineux.

Mahar Transfer

Wolverhampton dilaporkan siap untuk menjual Neves di musim panas ini. Andai sang gelandang tidak memperpanjang kontraknya.

Mereka dilaporkan siap untuk menjual sang gelandang di angka 50 juta Euro di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *