Real Madrid Optimistis Perpanjang Kontrak Karim Benzema

0

InfoBola.netKlub La Liga, Real Madrid dikabarkan tidak resah dengan situasi kontrak Karim Benzema saat ini. Los Blancos pede sang striker bakal meneken kontrak baru di Bernabeu.

Empat tahun terakhir, Benzema merupakan sosok yang krusial bagi Madrid. Penyerang Timnas Prancis itu menjadi tulang punggung Los Blancos, sehingga mereka bisa memenangkan sejumlah trofi bergengsi seperti La Liga dan Liga Champions.taboola mid article

Namun Benzema saat ini memasuki tahun terakhirnya di Real Madrid. Kontraknya bersama El Real habis di tahun 2023 mendatang.

Marca mengklaim bahwa Real Madrid tidak khawatir dengan situasi kontrak Benzema. Ia pede sang pemain bakal meneken kontrak baru di Bernabeu.

Simak situasi transfer Benzema di bawah ini.

Sama-sama Ingin Lanjut

Menurut laporan itu, Real Madrid tidak khawatir Benzema pindah klub. Karena sang striker masih ingin bertahan di El Real.

Sang striker masih nyaman bermain di Real Madrid. Sementara El Real masih puas dengan kontribusi yang diberikan sang striker.

Itulah mengapa Madrid yakin Benzema tidak akan berpaling dan bakal bertahan lebih lama di Madrid.

Sedikit Lagi Kelar

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid sedikit lagi akan menuntaskan kontrka baru Benzema di Bernabeu.

Proses negosiasi sudah dimulai sejak bulan lalu. Sejauh ini progress pembicaraan ini cukup positif.

Saat ini tinggal beberapa detail yang masih perlu didiskusikan. Namun Madrid pede bahwa kesepakatan ini bisa kelar dalam beberapa hari ke depan.

Gagal Beli Pendamping

Di musim panas ini, Real Madrid sebenarnya merencanakan untuk merekrut Kylian Mbappe sebagai tandem baru Benzema. Namun rencana mereka itu mengalami kegagalan.

Sang striker yang awalnya sudah sepakat pindah, memutuskan bertahan di PSG karena tawaran kontrak yang sangat tinggi.

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *