Jadi Pemain yang Sangat Sukses di Real Madrid, Marcelo Berterima Kasih pada Raul

0

Bola.net – Bek kiri asal Brasil, Marcelo, menyempatkan diri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Raul yang membantunya meraih sukses besar selama di Real Madrid.

Era Marcelo di Real Madrid berakhir. Ia akhirnya cabut dari Santiago Bernabeu setelah menghuni klub tersebut sejak tahun 2007 silam.taboola mid article

Marcelo berkembang menjadi bek kelas dunia di Madrid. Ia pun membantu El Real meraih 25 gelar juara di berbagai ajang kompetisi.

Di antaranya enam gelar La Liga. Ia juga mengoleksi lima gelar juara Liga Champions.

Petualangan yang Luar Biasa

Pada musim panas 2022 ini, Marcelo resmi angkat kaki dari Real Madrid. Kontrak pemain 33 tahun tersebut berakhir dan tak diperpanjang.

Marcelo pun sangat menikmati kariernya bersama Madrid. Apalagi ia keluar dari klub tersebut dengan koleksi gelar juara yang lebih banyak ketimbang pemain lain.

“Ketika saya meninggalkan Brasil, saya mengarahkan pandangan saya untuk bermain untuk tim besar Eropa dan saya menandatangani kontrak dengan Madrid pada usia 18 tahun. Ini adalah petualangan yang luar biasa,” tuturnya pada situs resmi Real Madrid.

“Di dalam saya pikir saya bisa mencapai puncak dan hari ini saya keluar dari sini sebagai pemain dengan trofi terbanyak dalam sejarah klub terbaik di dunia,” sambungnya.

Tribute Marcelo untuk Raul

Marcelo kemudian mengungkapkan apa rahasianya bisa sangat sukses di Real Madrid. Ia mengaku kesuksesan tersebut tak lepas dari bantuan legenda besar El Real, Raul Gonzales.

“Raul, yang saya panggil capi (kapten), sangat baik kepada saya ketika saya tiba. Anda mengajari saya banyak hal sebagai kapten dan ketika putra saya lahir, Anda memberi kami sekeranjang penuh barang,” kenangnya.

“Saya tidak akan pernah melupakan itu. Saya melihat Anda sebagai kapten dan contoh dan saya ingin mengikutinya. Saya bisa pergi dari sini berterima kasih pada Anda untuk itu,” sambung Marcelo.

Marcelo Akan Kembali ke Madrid

Marcelo lantas mengatakan, kontraknya memang habis. Ia bukan pemain Real Madrid lagi.

Akan tetapi ia akan terus memiliki hubungn erat dengan Madrid. Bahkan ia menegaskan akan sering kembali ke Santiago Bernabeu meski sudah gabung klub lain atau saat ia sudah pensiun bermain bola nanti.

“Terima kasih banyak untuk semua orang. Ini bukan selamat tinggal, saya tidak merasa seperti meninggalkan Madrid,” tegasnya.

“Jika suatu hari saya kembali satu dan meminta tiket dan saya tidak bisa (mendapatkannya), Anda akan mendapat masalah,” tandas Marcelo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *