Resmi, Liverpool Perkenalkan Darwin Nunez Sebagai Bomber Barunya

0

Infobola.netRaksasa Premier League Liverpool resmi memperkenalkan Darwin Nunez sebagai bomber barunya, Rabu (15/06/2022) dini hari WIB.

Kabar perekrutan Nunez ini sudah tersiar sejak beberapa pekan terakhir. Liverpool berhasil memenangkan perburuan eks striker Benfica tersebut dari Manchester United.

Liverpool harus merogoh kantongnya dalam-dalam. Mereka disebut harus menebus Nunez dengan bandrol yang totalnya mencapai sekitar 100 juta euro.

Nunez sendiri tampaknya diproyeksikan sebagai pengganti Sadio Mane. Pemain Senegal itu kabarnya bakal cabut ke Bayern Munchen.

Pengumuman Liverpool

Darwin Nunez sendiri sebelumnya dikabarkan meneken kontrak jangka panjang. Ia disebut akan bermain di Liverpool sampai tahun 2028 mendatang.

“Liverpool FC telah menyelesaikan perkerutan Darwin Nunez dari Benfica, tergantung pada keberhasilan pemberian izin kerja dan izin internasional.”

“Penyerang Uruguay telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah menyelesaikan persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis di AXA Training Centre.”

“Nunez tiba di Anfield setelah dua musim di Portugal bersama Benfica, di mana ia mencetak 48 gol dari 85 penampilannya di semua kompetisi.” Demikian pernyataan resmi di laman resmi Liverpool.

sumber:Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *