Gabung Manchester City, Erling Haaland Sekarang Punya Julukan Baru

infobola.netErling Haaland memiliki julukan baru setelah menjadi pemain Manchester City. Julukan tersebut diberikan oleh rekan setimnya Rodri.

Haaland telah menjadi rebutan banyak klub untuk waktu yang lama. Pasalnya, pemain asal Norwegia tersebut tampil sangat tajam bersama Borussia Dortmund

Setelah bermain di Jerman, Haaland akan mengambil langkah baru dalam kariernya. Haaland akan pindah ke Manchester City mulai musim depan.

Segala hal terkait dengan transfer penyerang 21 tahun itu sudah rampung. Man City kabarnya menebus Haaland dari Dortmund dengan biaya sebesar 60 juta euro.

Julukan Baru Haaland

Gelandang Manchester City Rodri merasa sangat senang dengan kedatangan Erling Haaland. Rodri bahkan menyebut rekan barunya itu sebagai Viking.

“Kami sedang menunggu kedatangan Viking,” canda Rodri dalam wawancara dengan Diario AS.

Menutup Celah

Sejak ditinggal Sergio Aguero musim lalu, Manchester City tidak bermain dengan penyerang tengah lagi. Rodri percaya kehadiran Haaland akan menutup celah yang dimiliki The Citizens.

“Dia adalah pemain yang akan mengubah cara kami bermain,” lanjutnya.

“Kami biasanya memakai false 9, yang memberi Anda beberapa hal tetapi juga menghilangkan yang lain. Jelas bagi saya bahwa Haaland akan cocok. Kami memiliki ruang di skuat yang akan dia isi.”

Cetak Gol

Rodri mencetak tujuh gol di Premier League musim ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku sangat senang bisa ikut berkontribusi untuk timnya dengan cara mencetak gol.

“Ya, saya senang telah mengambil langkah kecil dalam mencetak gol saya,” tambahnya.

“Ketika Anda melihat bahwa Anda selalu mendapatkan sedikit lebih banyak dampak di dekat kotak dan lawan bertahan dengan baik, itu normal untuk mencobanya.

“Kami tidak hanya memiliki satu pencetak gol, kami semua telah mencetak gol. Saya pikir hampir seluruh skuat telah mencetak gol.”

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Respect! Barcelona Berikan Ucapan Selamat ke Real Madrid yang Jadi Juara UCL 2021/22

Doa Aubameyang untuk Arsenal Setelah Gagal Lolos ke Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published.