Doa Aubameyang untuk Arsenal Setelah Gagal Lolos ke Liga Champions

infobola.netStriker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang mengaku sedih melihat Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, dia berharap mantan timnya itu bisa sukses di Liga Europa.

Aubameyang bergabung Barcelona pada musim dingin 2022 kemarin. Pemain asal Gabon tersebut meninggalkan Arsenal karena berselisih dengan manajer Mikel Arteta.

Setelah ditinggal Aubameyang, penampilan Arsenal terlihat membaik. Namun, Martin Odegaard dan kolega tak bisa tampil konsisten pada penghujung musim.

Alhasil, Arsenal hanya mampu finis di posisi kelima di Premier League. Mereka gagal lolos ke Liga Champions setelah kalah bersaing dengan Tottenham.

Aubameyang Sedih

Aubameyang mengakhiri kariernya di Arsenal dengan cara yang tidak baik-baik. Kendati demikian, dia ikut sedih ketika mengetahui mantan timnya itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

“Sangat dekat [untuk masuk empat besar],” kata Aubameyang kepada Sky Sports

“Saya pikir mereka membuat banyak peningkatan dan saya sedikit sedih karena saya ingin membawa mereka ke Liga Champions. Saya punya banyak teman di sana.”

Doakan Arsenal Sukses di Liga Europa

Arsenal dipastikan akan bermain di Liga Europa pada musim depan setelah finis di peringkat kelima. Aubameyang pun mendoakan The Gunners bisa meraih kesuksesan pada kompetisi tersebut.

“Tapi saya berharap yang terbaik untuk mereka musim depan,” lanjutnya.

“Dan jelas, saya pikir itu akan menjadi hal yang bagus bagi mereka untuk kembali ke Liga Europa juga. Mudah-mudahan, mereka bisa memenangkannya.”

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Respect! Barcelona Berikan Ucapan Selamat ke Real Madrid yang Jadi Juara UCL 2021/22 

Leave a Reply

Your email address will not be published.