Bukan Ronaldo, Henry, atau Suarez, Ini Lawan Tersulit yang Pernah Dihadapi John Terry

0

infobola.netLegenda Chelsea John Terry menyebut Lionel Messi sebagai salah satu dari dua lawan tersulit yang pernah ia hadapi di sepanjang karirnya.

John Terry mengawali karir sepak bola profesionalnya bersama Chelsea pada musim 2000-01. Ia menjadi pengawal setia lini belakang The Blues.

Terry bahkan sempat dipercaya menjadi kapten Chelsea. Selama bermain di Stamford Bridge, ia membantu The Blues meraih 17 gelar juara di semua ajang kompetisi.

Lima di antaranya adalah gelar Premier League. Plus satu gelar Liga Champions dan Liga Europa.

Lawan Tersulit John Terry

Di sepanjang karirnya, John Terry tentu saja pernah berduel melawan penyerang-penyerang kelas berat. Baik itu di Premier League maupun di level Eropa.

Ia pernah berhadapan dengan Cristiano Ronaldo yang menjadi andalan Manchester United. Lalu Thierry Henry di Arsenal dan Luis Suarez di Liverpool.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram, John Terry ditanya siapa lawan paling sulit yang pernah ia hadapi. Ia langsung menyebut dua nama yang semuanya pernah bermain di Barcelona, salah satunya adalah Lionel Messi.

“Messi dan Ronaldinho,” tulis Terry di Instagram Story, via Givemesport.

Manajer Terbaik

Selama di Chelsea, John Terry merasakan polesan sejumlah manajer papan atas. Sebut saja Jose Mourinho, Luiz Felipe Scolari, Guus Hiddink, Carlo Ancelotti, hingga Antonio Conte.

John Terry lantas ditanya siapa nama manajer terbaik yang pernah mengasuhnya. Ia tanpa ragu menyebut nama Jose Mourinho dan menambahkan ia juga terkesan dengan Carlo Ancelotti.

“Jose. Ia yang terbaik yang pernah melatih saya. Saya masih akut kepadanya sampai sekarang,” tulisnya dengan menambahkan emoji tertawa.

Sumber : bola.net
Baca juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *