Milan Ungguli Inter dan Juventus Dalam Perburuan Bremer

0

infobola.netRaksasa Italia AC Milan dikabarkan mengungguli Inter Milan dan Juventus dalam perburuan bek Torino, Gleison Bremer.

Dalam beberapa musim terakhir, Milan terus berusaha untuk memperkuat timnya. Sekarang mereka punya skuat yang sanggup bersaing meraih gelar juara Serie A.

Namun Milan tak puas. Mereka ingin menambah pemain berkualitas yang bisa membantu mereka bersaing di level Eropa juga.

Salah satu area yang ingin diperkuat adalah di pos bek tengah. Kebetulan, Milan sendiri butuh bek baru karena Simon Kjaer sudah tak muda lagi dan sekarang sedang cedera sementara Alessio Romagnoli kemungkinan cabut pada musim panas 2022 nanti.

Milan Incar Botman

AC Milan sebenarnya berusaha untuk memboyong bek tengah baru setelah Simon Kjaer cedera parah dan harus absen lama. Mereka santer disebut mengincar Sven Botman dari Lille.

Milan sudah mendekati pihak Lille. Namun klub Prancis itu menolak untuk melepas Botman pada bulan Januari kemarin.

Namun Milan tidak menyerah. Mereka masih berusaha untuk bisa mendatangkan bek Belanda tersebut pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Milan Terdepan Dalam Perburuan Bremer

AC Milan memang sangat mengidamkan Sven Botman. Namun Milan juga bersiap seandainya mereka gagal memboyongnya dari Lille.

Milan pun akhirnya disebut menyiapkan alternatif lain. Satu nama pun muncul yakni bek Torino, Gleison Bremer.

Kabar tersebut dilontarkan oleh Tuttosport. Media Italia itu juga mengklaim Milan mengungguli Juventus dan Inter Milan dalam perburuan Bremer.

Laporan itu juga menyebut bek asal Brasil itu diincar oleh setidaknya tiga klub lain. Mereka adalah Napoli, Tottenham, dan Bayern Munchen.

Namun Tuttosport juga menyebut ada halangan bagi Milan dalam memburu Bremer. Presiden Torino yakni Urbano Cairo diklaim mematok harga 40 juta euro.

Milan dan klub-klub peminatnya disebut enggan membayar melebihi 30 juta euro. Namun demikian masih ada ruang untuk negosiasi.

Sumber : bola.net
Baca juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *