Inikah Pengganti Jordi Alba di Skuat Barcelona Musim Depan?

0

infobola.netTeka-teki siapa fullback yang akan menggantikan Jordi Alba mulai terkuak. Barcelona dilaporkan akan mencoba merekrut Alex Grimaldo dari Benfica sebagai pengganti sang bek.

Alba merupakan salah satu pemain senior di skuat Barcelona. Semenjak bergabung dengan El Blaugrana, ia menjadi sosok yang tidak tergantikan di sisi kiri pertahanan Barcelona.

Namun belakangan beredar kabar bahwa Alba sudah tidak masuk rencana Xavi. Sang manajer menginginkan bek kiri baru di timnya musim depan.

Fichajes melaporkan bahwa Barcelona sudah menentukan siapa bek kiri yang akan direkrut di musim panas nanti. Mereka akan mengambil Alex Grimaldo dari Benfica.

Apa pertimbangan Barcelona mengangkut Grimaldo? Simak selengkapnya di bawah ini.

Performa Top

Menurut laporan tersebut, Barcelona serius menginginkan bek 26 tahun itu. Karena sang bek memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Tiga tahun terakhir, ia jadi pemain andalan Benfica. Ia tidak hanya tangguh dalam bertahan tetapi juga aktif membantu serangan.

Xavi dilaporkan sangat tertarik melihat permainan Grimaldo itu. Jadi ia tertarik memboyongnya ke Camp Nou.

Bisa Dirayu

Barcelona cukup optimistis bisa mendapatkan jasa Grimaldo. Karena mereka punya kedekatan dengan sang bek.

Grimaldo merupakan didikan La Masia. Ia cabut dari Barcelona di tahun 2016 silam tanpa tampil sekalipun di tim utama Barcelona.

Grimaldo diketahui masih penasaran ingin bermain di Barcelona. Sehingga Barcelona yakin bis amembujuknya kembali ke Camp Nou.

Mahar Terjangkau

Barcelona semakin tertarik merekrut Grimaldo karena mahar transfernya cukup terjangkau. Ia dikabarkan hanya dibanderol sekitar 20 juta Euro.

Ini disebabkan sang bek kontraknya habis di tahun 2023. Ia dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya sehingga Benfica mau tidak mau harus menjualnya.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *