Liga Inggris: Jelang Man City Vs Spurs, Antonio Conte Sudah Ketar-Ketir Duluan

0

Pemain Manchester City Jack Grealish (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg pada pertandingan sepak bola Liga Inggris, Minggu, 15 Agustus 2021. (AP Photo/ Ian Walton)

infobola.net, Jakarta – Antonio Conte mengakui Tottenham Hotspur menghadapi tugas berat kala berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Antonio Conte sebelumnya mengeluhkan manuver transfer Spurs pada Januari. Ia mempertanyakan keseriusan klub dalam membangun tim dan membentuk skuad untuk jangka panjang.

Sekarang, berbicara menjelang perjalanan Tottenham ke markas Man City pada Sabtu, Conte mengakui bahwa laga tersebut akan mengekspos perbedaan kualitas antara kedua belah pihak.

“Pasti itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tetapi pada saat yang sama kami ingin mencoba bermain dan kami ingin mencoba memanfaatkan apapun hasil akhir untuk evaluasi,” kata Conte kepada BeIN Sports.

“Dalam pertandingan nanti Anda juga akan memahami jarak, kesenjangan tim ini dengan mereka, tetapi kami ingin bermain tanpa rasa takut, juga karena saya ulangi bahwa kita berada di saat kita harus melalui situasi ini jika kita ingin memiliki yang lain. langkah dan pertandingan melawan City kami tahu itu bisa sangat sulit.”

“Kami tahu bahwa mungkin mereka akan menguasai tujuh puluh, tujuh puluh lima menit selama pertandingan, tetapi kami ingin mencoba mengubah sesuatu dan juga menunjukkan bahwa kami bisa bertarung.”

Manchester City menurut saya adalah favorit untuk memenangkan Liga Inggris musim ini dan juga merupakan salah satu favorit untuk Liga Champions karena kita berbicara tentang tim yang sangat sangat kuat dalam setiap aspek. Mereka nyaris tidak punya kelemahan,” katanya lagi.

 

Manajer Terbaik di Dunia

 

Conte juga memuji Pep Guardiola, dengan menggambarkan manajer Man City itu sebagai yang terbaik di dunia.

“Saya pikir kita berbicara tentang pelatih terbaik di dunia karena dia menunjukkannya di banyak tim, pada banyak situasi berbeda, bahwa membangun sesuatu yang penting itu bagus,” katanya.

“Dan jika klub mendukungnya karena ketika Anda tinggal di Barcelona dan Bayern Munchen dan kemudian Manchester City, klub-klub ini ingin berinvestasi padanya dan dia membayar kepercayaan ini.”

“Saya ulangi ketika Anda melihat tim Pep Guardiola, Anda dapat melihat ide sepak bola dan Anda memahami bahwa ada banyak pekerjaan ke dalam tim dan pekerjaan ini adalah idenya dan untuk alasan ini bagi saya saat ini adalah pelatih terbaik di dunia.”

sumber:bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *