Berlibur di Dubai, Cristiano Ronaldo Terima Penghargaan Spesial dari Globe Soccer Awards

0

infobola.netMegabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menerima penghargaan spesial dari Globe Soccer Awards di Dubai, Jumat (28/1/2022) atas prestasinya di kancah internasional.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Ronaldo memanfaatkan momen liburan Premier League selama dua pekan kali ini dengan memboyong keluarganya ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Di Dubai, Ronaldo memberikan kado ulang tahun spesial untuk sang kekasih, Georgina Rodriguez berupa pertunjukan lampu dan laser spektakuler di Burj Khalifa yang menampilan ucapan selamat dari CR7.

Penghargaan untuk Cristiano Ronaldo

Selain berlibur, Ronaldo rupanya juga berada di Dubai untuk menerima penghargaan dari Globe Soccer Awards untuk prestasinya menjadi raja gol dunia.

Pada gelaran Euro 2020 Juni 2021 lalu, Ronaldo sukses menyamai rekor 109 gol di level internasional milik striker legendaris Iran, Ali Daei.

Kemudian, Ronaldo mencetak brace ke gawang Republik Irlandia dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 1 September untuk membuatnya sendirian memuncaki daftar top skorer.

Setelah satu kali membobol gawang Qatar di partai persahabatan internasional, Ronaldo mencetak hat-trick melawan Luksemburg dan membuatnya hingga kini sudah mencetak 115 gol.

Belum Lolos ke Piala Dunia 2022

Terlepas dari rekor sensasional ini, Ronaldo hingga kini masih belum berhasil membawa Portugal memastikan satu tempat di pentas Piala Dunia 2022 Qatar mendatang.

Kekalahan 1-2 dari Serbia di partai terakhir babak kualifikasi membuat Portugal hanya finis sebagai runner-up Grup A dan harus menentukan nasibnya di babak play-off.

Menariknya, di babak play-off nanti Portugal berada dalam satu jalur dengan juara Eropa, Italia. Artinya, kedua tim bisa bentrok di partai final dan salah satunya terpaksa absen di Piala Dunia 2022 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *