Aduh! Juventus Kesulitan Jual Aaron Ramsey yang Sudah Tolak 5 Klub Premier League

infobola.netAaron Ramsey sepertinya akan bertahan di Juventus pada sisa musim 2021/22 ini setelah sang gelandang dikabarkan telah menolak tawaran dari lima klub Premier League.

Baru-baru ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Ramsey akan hengkang dari skuad Bianconeri pada Januari ini.

Ramsey kesulitan mendapat menit bermain reguler di Juventus semenjak kembalinya Allegri ke kursi allenatore. Musim ini ia tercatat baru bermain total selama 112 menit.

Penolakan Aaron Ramsey

Juventus pun sudah berupaya menawarkan Ramsey kepada sejumlah klub Premier League. Namun, Calciomercato menyebut bahwa gelandang asal Wales itu selalu menolaknya.

Tercatat, hingga kini ada proposal dai lima klub berbeda yang ditolak Ramsey. Mereka adalah Burnley, Crystal Palace, Aston Villa, Newcastle United, dan Wolverhampton.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa jika Ramsey benar-benar tidak pindah klub pada Januari ini, maka statusnya di skuad Juventus akan dibekukan.

Aaron Ramsey di Juventus

Ramsey bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalu. Kala itu ia direkrut secara gratis menyusul habisnya kontrak sang gelandang bersama Arsenal.

Hingga kini Ramsey tercatat sudah bermain dalam 70 pertandingan dengan menyumbang enam gol dan enam assist bersama Juventus.

Cedera menjadi masalah utama bagi Ramsey. Ia tercatat absen sedikitnya dalam 34 laga karena cedera selama berseragam Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *