Awas Real Madrid, Sergio Ramos Siap Bikin Patah Hati!

0

infobola.netKemenangan 4-0 PSG atas Reims di Ligue 1 beberapa hari lalu terasa spesial bagi Sergio Ramos. Bek Spanyol ini akhirnya membukukan namanya dalam daftar pencetak gol.

Ramos mencetak gol kedua PSG di menit ke-62. Gol khas Ramos, berawal dari kemelut tendangan sudut, Ramos lebih cepat menyambar bola liar.

Gol itu mencantumkan nama Ramos dalam daftar istimewa. Dia jadi pemain tertua keempat di Ligue 1 dengan catatan gol pertamanya (35 tahun 299 hari).

Selain itu, gol Ramos ini juga jadi pertanda bahwa dia telah kembali dan bisa jadi salah satu pemain terbaik PSG untuk musim ini.

Kata Ramos

Ramos mengutarakan kegembiraannya karena berhasil kembali ke starting line-up, bahkan melengkapinya dengan gol. Dia telah berbulan-bulan menepi karena cedera dan kini mulai mendekati level terbaiknya.

“Saya senang bisa bermain selama 90 menit dan bisa mencetak gol pertama saya untuk PSG. Saya harap akan ada lebih banyak gol,” kata Ramos setelah pertandingan.

“Saya sudah berlatih normal bersama tim selama tiga pekan. Yang terpenting saya bisa menemukan ritme kembali dan melakukan rutinitas harian lagi untuk terus berkembang secara fisik.”

Menuju Liga Champions

Kembalinya Ramos datang di waktu yang tepat untuk PSG. Mereka akan menghadapi beberapa pertandingan alot, termasuk duel 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid, mantan klub Ramos.

PSG akan meladeni Madrid terlebih dahulu dalam duel leg pertama, 16 Februari 2022 mendatang. Ramos seharusnya bisa bermain di laga itu, Madrid harus waspada.

Pasalnya, Los Blancos tahu betul bahwa mantan kapten mereka menyukai pertandingan Liga Champions. Kekuatan mental Ramos bisa jadi penentu hasil akhir.

“Kami berjuang untuk Ligue 1, Coupe de France, dan Liga Champions. Ini waktu yang tepat untuk mencapai kondisi terbaik. Saya sangat senang karena saya sempat menepi untuk waktu lama,” tutup Ramos.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Rodrygo Sambut Mbappe ke Real Madrid, Siap Main Bareng!

AC Milan Ingin Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang yang Tengah Linglung di Arsenal

Wow! Paulo Dybala Sudah Putuskan untuk Tinggalkan Juventus dan Membelot ke Inter Milan?

Barcelona Ingin Bungkus Morata dan Tagliafico di Sisa Bursa Transfer Januari 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *