AC Milan Ingin Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang yang Tengah Linglung di Arsenal

0

infobola.netRaksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tengah mengintip peluang untuk merekrut striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sebelum penutupan jendela transfer Januari 2022 ini.

Masa depan Aubameyang di Arsenal kini tengah tak menentu setelah ia diasingkan dari skuad karena serangkaian pelanggaran indispliner yang ia lakukan. Bahkan, ban kapten pun dicopot dari lengannya.

Aubameyang telat kembali ke London setelah pergi menengok ibunya di Prancis. Pelanggaran ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan oleh penyerang internasional Gabon tersebut.

Ketertarikan AC Milan

Manajer Arsenal, Mikel Arteta belum memastikan apakah Aubameyang bakal bisa kembali ke tim atau tidak. Pemain 32 tahun itu pun kabarnya ingin hengkang.

Sejumlah klub Eropa dan Timur Tengah kabarnya siap menampung Aubameyang. Namun, kini Football Italia mengklaim bahwa Milan juga berminat menggaet sang bomber.

Ketertarikan Milan terhadap Aubameyang ini muncul setelah dua penyerang tengah mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud dikabarkan tengah mengalami cedera.

Bukan Sosok Baru

Aubameyang bukanlah sosok baru bagi Milan. Pemain kelahiran Laval, Prancis itu sempat menimba ilmu di tim muda Rossoneri, dan bahkan masuk tim utama pada musim 2007/08 silam.

Sayang, Aubameyang tak pernah mendapat kesempatan tampil bersama tim utama Milan dan kemudian dipinjamkan ke beberapa klub sebelum dilepas permanen ke Saint-Etienne.

Setelah bersinar di Bundesliga dan Premier League, bisa jadi Aubameyang kini akan memilih untuk membuktikan kualitasnya di Serie A.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Rodrygo Sambut Mbappe ke Real Madrid, Siap Main Bareng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *