Barcelona Ingin Bungkus Morata dan Tagliafico di Sisa Bursa Transfer Januari

0

infobola.netBarcelona bergerak cukup agresif di bursa transfer Januari 2022 ini. Mereka melepas beberapa pemain yang tidak masuk rencana dan merekrut pemain lain sebagai pengganti.

Blaugrana mulai membereskan beberapa masalah skuad yang sudah bertahun-tahun mengganggu. Mereka melepas Philippe Coutinho sebagai pinjaman ke Aston Villa.

Mereka juga mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City dan merekrut kembali Dani Alves. Semuanya dilakukan Barca dengan berhati-hati agar tidak sampai menimbulkan masalah finansial lebih lanjut.

Menariknya, Sport mengklaim urusan Barca belum selesai di bursa transfer Januari ini. Apa maksudnya?

Masih belum selesai

Aktivitas transfer Barca saat ini dipimpin oleh Mateu Alemany. Dia sudah cukup sibuk di bulan Januari, tapi masih ada banyak urusan di pekan terakhir bursa transfer musim dingin ini.

Alemany harus mencoba memenuhi permintaan sang pelatih, Xavi. Pasalnya, Xavi merasa skuadnya tidak cukup kuat untuk bersaing, terlebih setelah cedera Ansu Fati.

Ada pula masalah Ousmane Dembele yang menolak teken kontrak baru dan harus diasingkan dari skuad. Akibatnya, lini serang Barca sekarang terbatas dalam jumlah pemain.

Ingin rekrut Morata

Untuk mengatasi masalah di lini serang tersebut, Barca membidik Alvaro Morata sebagai target utama. Striker Juventus itu dianggap ideal dan sesuai dengan kebutuhan Xavi.

Meski begitu, Juventus sudah menegaskan tidak akan menjual Morata, setidaknya itulah yang dikatakan oleh sang pelatih Massimiliano Allegri. Morata sendiri kabarnya siap bergabung.

Andai Juve bisa mendatangkan Dusan Vlahovic, Barca mungkin bisa mendatangkan Morata. Meski begitu, Barca juga harus mengatasi masalah beban gaji terlebih dahulu.

Iniginkan Tagliafico

Selain Morata, Barca juga ingin mendatangkan Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam di sisa bursa transfer ini. Barca menginginkan pinjaman, tapi Ajax ingin melepas secara permanen.

Kemungkinan kedua klub akan mencapai kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian. Tagliafico sendiri sudah siap pindah ke Camp Nou.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Rodrygo Sambut Mbappe ke Real Madrid, Siap Main Bareng!

AC Milan Ingin Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang yang Tengah Linglung di Arsenal

Wow! Paulo Dybala Sudah Putuskan untuk Tinggalkan Juventus dan Membelot ke Inter Milan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *