Kata Xavi Soal Masa Depan Dembele di Barcelona yang Nggak Jelas: Jual Aja

0

infobola.netPelatih Barcelona Xavi mengatakan jika masa depan Ousmane Dembele tak kunjung menemui kejelasan maka sebaiknya Blaugrana segera melegonya saja.

Sekarang ini kontrak Dembele di Barcelona tersisa enam bulan saja. Sekarang pemain Prancis itu bebas menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain.

Jika kesepakatan terjalin, maka Dembele bisa cabut secara gratis dari Barca pada musim panas 2022 nanti. Pemain 24 tahun itu sendiri belakangan ini kerap dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa.

Dari Inggris, ada nama seperti Manchester United dan Newcastle. Lalu ada PSG dan Bayern Munchen.

Barcelona Diminta Jual Dembele

Ada kabar bahwa ia akan cabut dari Barcelona. Namun ada juga kabar yag menyatakan bahwa manajemen Blaugrana siap mempertahankannya di Camp Nou.

Saat ini tak jelas juga apakah Dembele akan teken kontrak baru atau tidak. Hal ini akhirnya membuat Xavi merasa frustrasi dan mengatakan sang winger sebaiknya segera dilego saja jika masa depannya tak kunjung menemui kejelasan.

“Kami tidak sabar menunggu Ousmane. Atau memperbaharui kontrak atau solusi untuk menjualnya harus segera ditemukan,” tegasnya seperti dikutip dari cuitan Fabrizio Romano di Twitter.

“Saya tidak mempertimbangkan mengirimnya ke tribun. Ia bilang ia ingin tinggal tapi kemudian ia tidak menandatangani [kontrak baru],” keluh Xavi.

Xavi Gagal Paham

Xavi kemudian menambahkan bahwa ia gagal paham dengan maksud dari Ousmane Dembele yang mengatakan satu hal namun bersikap sebaliknya. Ia juga menyentil agennya soal hal tersebut.

“Pesannya jelas. Ousmane Dembele harus menandatangani kontrak baru atau kami menemukan cara untuk menjualnya pada Januari. Tidak ada jalan lain,” tegasnya.

“Saya juga bertanya-tanya tentang agen yang berbicara apa adanya dan Dembele, di sisi lain, mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bertahan. Saya tidak bisa paham,” ucap Xavi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *