Real Madrid Tanpa Courtois di Copa del Rey, Awas Bahaya!

0

infobola.netReal Madrid dipastikan bermain tanpa Thibaut Courtois ketika menghadapi Elche dalam duel 16 besar Copa del Rey 2021/22, Jumat (21/1/2022) mendatang. Absennya Courtois bisa jadi masalah.

Los Blancos baru saja membungkus trofi Supercopa de Espana usai mengalahkan Athletic Bilbao di partai final beberapa hari lalu. Courtois juga berperan pentin dalam keberhasilan tim.

Musim ini, kiper Belgia tersebut sudah berulang kali menyelamatkan Madrid dari ancaman kekalahan. Madrid mungkin jarang disulitkan lawan, tapi Courtois selalu ada saat tim membutuhkannya.

Kini Courtois justru absen di Copa del Rey, kompetisi yang sudah lama tidak dijuarai oleh El Real.

Seperti laga final

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pertandingan kontra Elche tidak akan mudah. Copa del Rey selalu memiliki kesulitannya tersendiri dan Elche sedang dalam momentum apik.

“Pertandingan ini seperti final, laga yang memberikan antusiasme besar kepada kami, sama seperti kompetisi lainnya,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Kami harus bersiap karena Elche sedang dalam momentum apik. Mereka memenangi tujuh dari 10 pertandingan terakhir.”

Courtois tidak main

Ancelotti lantas menjelaskan bahwa Madrid tidak akan diperkuat beberapa pemain yang cedera. Dia juga harus memilih skuad yang paling bugar, sebab mereka baru menempuh perjalanan jauh dari Arab Saudi.

“Hari ini kami mendapati masalah dengan Courtois yang tidak akan bisa bermain. Ada pula absennya beberapa pemain seperti Asensio, Vallejo, Mariano, dan Carvajal,” sambung Ancelotti.

“Kami ingin terus melaju [di Copa del Rey] dan saya akan memilih tim terbaik sebisa mungkin. Saya akan mengevaluasi kelelahan pemain yang bermain kemarin,” tandasnya.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *