Gokil! Cristiano Ronaldo Yakin Dirinya Bisa Main 4 atau 5 Musim Lagi di Level Tertinggi

0

infobola.netBintang Portugal dan Manchester United, Cristiano Ronaldo meyakini bahwa dirinya masih menyisakan empat atau lima musim lagi di level tertinggi.

Pada 5 Februari 2022 mendatang, Ronaldo akan berulang tahun ke-37. Namun, hingga kini ia belum juga menunjukkan tanda-tanda penurunan performa di atas lapangan.

Musim 2021/22 ini Ronaldo kembali ke Manchester United yang merupakan klub lamanya. Ketajaman CR7 pun masih belum hilang, dan kini tercatat sudah mencetak 14 gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan.

Penegasan Cristiano Ronaldo

Berbicara kepada Jermaine Jenas kala menerima penghargaan spesial dari FIFA atas rekor 115 golnya di sepak bola internasional, Ronaldo pun memberikan sedikit kisi-kisi soal masa depannya.

“Orang-orang terkadang bertanya kepada saya berapa tahun lagi saya akan bermain, dan saya katakan saya berharap untuk bermain empat, lima tahun lagi. Ini semua tentang mental,” ujar Ronaldo seperti dikutip Daily Mail.

“Saya masih memiliki gairah untuk permainan dan mencetak gol. Saya bermain sepak bola sejak saya berusia lima tahun. Ketika saya pergi ke lapangan, bahkan dalam latihan, motivasi saya masih ada. Bahkan 37 tahun segera, saya merasa baik,”

‘Saya terus bekerja keras. Saya menyukai permainan dan memiliki gairah. Saya ingin melanjutkan. Saya berharap untuk bermain mungkin empat atau lima tahun, Itu semua masalah mental. Jika Anda memperlakukan tubuh Anda dengan baik, ketika Anda membutuhkannya, itu akan memberi kembali.’

Pengorbanan Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Ronaldo juga membagi resep mengapa ia bisa mempertahankan performanya di level tertinggi untuk jangka waktu yang sangat lama.

“Anda harus berkorban karena tanpa pengorbanan Anda tidak mencapai apa-apa. Saya mulai bermain di level teratas pada usia 18 tahun dan saya sudah berada di puncak permainan selama 15-16 tahun,” tutur Ronaldo.

“Ini dedikasi saya, hasrat saya, ambisi saya untuk bekerja keras sepanjang waktu. Inilah mengapa saya terus berada di puncak dunia dalam hal performa, trofi, gol, rekor. Saya akan melanjutkannya,” tukasnya.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Arsenal Ajukan Penundaan Pertandingan dan Dikabulkan, Conte: Sangat-Sangat Aneh

Dua Nama Lain yang Dilirik Barcelona Andai Gagal Dapatkan Haaland

Punya Tim Luar Biasa, Guardiola Sampai Tidak Bisa Berkata-kata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *