Soal Transfer Paulo Dybala ke Inter, Ini Jawaban Simone Inzaghi

0

infobola.netSimone Inzaghi akhirnya buka suara mengenai rumor yang menghubungkan Paulo Dybala dengan kepindahan ke Inter Milan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter kabarnya masuk dalam perburuan Dybala. Nerazzurri ingin memboyongnya secara gratis pada musim panas mendatang.

Hingga kini masa depan Dybala masih belum menemui kejelasan. Pasalnya, kontrak pemain Argentina tersebut di Juventus akan berakhir pada penghujung musim ini.

Namun, hingga kini kedua pihak belum bersepakat mengenai kontrak baru. Dybala pun sepertinya akan meninggalkan Turin setelah kontraknya habis.

Rumor Dybala

Inzaghi sudah mengetahui semua rumor tentang Dybala tersebut. Akan tetapi, sang allenatore tidak mau membahas pemain yang tidak ada di skuatnya.

“Saya telah membaca dan mendengar banyak hal,” kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

“Tetapi saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, saya bangga dengan yang saya miliki. Dimulai dengan Satriano yang pergi kemarin.”

Bursa Transfer

Meski begitu, Inter tidak menutup diri di bursa transfer Januari 2022. La Beneamata siap mendatangkan pemain baru apabila memungkinkan.

“Saya selalu berhubungan baik dengan presiden dan kemudian saya memiliki keberuntungan besar karena Marotta, Ausilio dan Baccin bekerja 24 jam sehari,” lanjut Inzaghi.

“Kami melihat bahwa mereka semua berusaha untuk meningkatkan tim dan jika ada kesempatan kami akan siap.”

Vecino dan Sensi

Lebih lanjut, Inzaghi membahas Matias Vecino dan Stefano Sensi. Kedua gelandang tersebut dikaitkan dengan kepindahan dari Nerazzurri.

“Mereka memiliki waktu bermain yang lebih sedikit saat ini, tetapi saya telah berbicara dengan mereka dan saya pikir mereka adalah dua pemain yang selalu saya pertahankan,” bebernya.

“Ketika saya menggunakannya, dan saya ingat Sensi melawan Genoa atau Vecino melawan Atalanta, mereka bermain dengan sangat baik.

“Saat ini mereka bermain lebih sedikit tetapi jika mereka bertahan, mereka akan mendapatkan menit bermain. Kemudian jika mereka ingin bermain sepanjang waktu, kami akan mengerti, tetapi klub tahu apa yang saya pikirkan tentang mereka.”

Sumber : bola.net

Baca juga :

Coutinho Buyarkan Kemenangan Man United: Lingard Jilid 2, Fans Liverpool Memaafkan

Benarkah Ronald Araujo Akan Pindah ke Real Madrid?

Arsenal Gagal Boyong Arthur Melo dari Juventus, Ternyata Chelsea Biang Keroknya

Hasil Pertandingan PSG vs Brest: Skor 2-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *