infobola.netArsenal dikabarkan harus mengakhiri pemburuan Dusan Vlahovic lebih cepat. Peluang The Gunners merekrut striker Fiorentina itu sudah sirna.

Nama Vlahovic semakin kuat dihubungkan dengan Arsenal beberapa pekan terakhir. Kabarnya Mikel Arteta membutuhkan striker baru dan Vlahovic dianggap sebagai kandidat ideal.

Saat ini ada Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang bakal segera kehabisan kontrak. Masih ada Pierre-Emerick Aubameyang, tapi striker Gabon itu sudah lama tidak bermain karena masalah indisipliner.

Oleh sebab itu, striker baru jadi prioritas utama Arsenal di bursa transfer. Vlahovic jadi bidikan utama, sayangnya Arsenal harus mundur.

Sempat terdepan

Beberapa waktu lalu, The Athletic mengklaim bahwa Arsenal ada di posisi terdepan dalam pemburuan Vlahovic.

Kabarnya, The Gunners telah menawarkan 55 juta euro plus Lucas Torreira kepada Fiorentina. Tawaran itu cukup menarik, terlebih karena jumlah uang yang ditawarkan Arsenal cukup tinggi.

Arsenal membuat transfer Vlahovic jadi prioritas. Striker Fiorentina itu mulai mencuri perhatian banyak klub top, Arsenal harus bergerak lebih cepat.

Vlahovic diyakini ideal untuk Arsenal. Musim ini dia sudah membungkus 16 gol untuk Fiorentina di liga.

Fiorentina ubah sikap

Fiorentina awalnya menyambut baik ketertarikan Arsenal. Namun, baru-baru ini Football London mengklaim bahwa Fiorentina mengubah sikap mereka.

Saat ini Fiorentina mati-matian mempertahankan Vlahovic untuk sisa musim 2021/22. Mereka mungkin menjual Vlahovic, tapi tidak di bursa transfer Januari.

Pasalnya, Fiorentina masih sangat membutuhkan tenaga Vlahovic untuk mencapai target musim ini. Mereka berpeluang menembus zona Eropa, gol-gol Vlahovic bakal sangat penting untuk mencapai target tersebut.

Belum jelas bagaimana respons Arsenal untuk penolakan Fiorentina. Namun, seharusnya The Gunners kembali ke pemburuan di akhir musim nanti.

Sumber : bola.net

Baca juga :

MU Sikat Aston Villa: Gol Danny Ings Dianulir, Alan Shearer Pertanyakan Konsistensi VAR

Pique Puji Kualitas Madrid, tapi Yakin Barcelona Bisa Menang

Gerrard Sudah Rekrut Coutinho, Sekalian Luis Suarez Deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *