Gerrard Sudah Rekrut Coutinho, Sekalian Luis Suarez Deh!

infobola.netSteven Gerrard memilih Philippe Coutinho untuk jadi rekrutan pertamanya sebagai pelatih Aston Villa. Transfer ini cukup mengejutkan, mengingat Coutinho pernah jadi salah satu pemain top dunia.

Gerrard ditunjuk sebagai pelatih Villa pada November 2021 lalu. Dia membawa tim berkembang pesat dan menuntun mereka menjauh dari zona degradasi.

Nah di bursa transfer Januari ini Gerrard mulai bisa membentuk tim sesuai keinginannya. Dia pun meminta klub meminjam Coutinho dari Barcelona sampai akhir musim 2021/22.

Transfer ini bernuansa reuni, mengingat Gerrard dan Coutinho pernah jadi rekan satu tim di Liverpool beberapa tahun lalu.

Gerrard dan Coutinho

Reuni Coutinho dan Gerrard ini juga mencuri perhatian sejumlah analis Premier League, termasuk Gabriel Agbonlahor. Menurutnya, Gerrard seharusnya tidak berhenti pada transfer Coutinho.

Masih bernuansa reuni, Agbonlahor menyarankan Gerrard untuk sekaligus merekrut Luis Suarez dari Atletico Madrid. Kombinasi Coutinho-Suarez pernah terbukti mematikan.

“Sejujurnya, ketika pertama mendengarnya [gosip Coutinho-Villa] saya merasa tidak yakin. Lalu saya ingat ada Steven Gerrard di sana,” kata Agbonlahor di talkSPORT.

“Kita bicara soal Steven Gerrard, salah satu pemain terbaik Inggris dan Liverpool.”

Sekalian Suarez deh

Agbonlahor berani mengusulkan nama lain karena Villa memang berpeluang bermain di Eropa musim depan. Untuk itu, menurutnya Gerrard bisa kembali bereuni, kali ini dengan merekrut Suarez.

“Gerrard bakal menjalin hubungan luar biasa dengan pemain seperti Coutinho. Berikutnya, coba rekrut Suarez,” lanjut Agbonlahor.

Kualitas Suarez di Premier League tidak perlu diragukan lagi. Dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Liverpool.

Suarez hampir membantu Liverpool menjuarai Premier League 2013/14. Saat itu dia mencetak 31 gol dan 17 assists dalam 33 pertandingan.

Sumber : bola.net

Baca juga :

MU Sikat Aston Villa: Gol Danny Ings Dianulir, Alan Shearer Pertanyakan Konsistensi VAR

Pique Puji Kualitas Madrid, tapi Yakin Barcelona Bisa Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published.