Ziyech Bocorkan Respons Ruang Ganti Chelsea Terkait Kisruh Lukaku

0

infobola.netRomelu Lukaku baru saja membuat kisruh di luar lapangan. Dia mengaku tidak puas dengan musimnya di Chelsea sejauh ini dan menyesal telah meninggalkan Inter Milan.

Lukaku direkrut Chelsea untuk menyempurnakan lini serang Thomas Tuchel. Dia diharapkan bisa memberikan sentuhan mematikan di lini serang Chelsea yang memang sudah terbukti berkualitas.

Awal musim, Lukaku sempat membuktikan diri untuk memenuhi ekspektasi tersebut. Namun, performanya perlahan-lahan merosot dan akhirnya membuat dia lebih sering dicadangkan.

Lukaku lalu menjalani wawancara dan mengeluarkan banyak pernyataan ekstrem. Dia bahkan terang-terangan mengkritik sang pelatih, Thomas Tuchel.

Kata Ziyech

Kisruh yang ditimbulkan Lukaku di luar lapangan sempat mengganggu Chelsea. Tuchel mengakui bahwa komentar Lukaku telah menimbulkan masalah baru yang tidak dibutuhkan tim.

Meski begitu, Lukaku akhirnya meminta maaf dan kembali bermain untuk tim beberapa hari lalu. Dia berkontribusi dalam kemenangan tim atas Tottenham di Carabao Cup.

Hakim Ziyech, gelandang Chelsea, menegaskan bahwa tidak ada masalah apa pun di ruang ganti mengenai Lukaku.

“Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah mendukung dia dan membantunya tidak memikirkan hal lain, hanya soal pertandingan,” kata Ziyech di Metro.

“Seperti yang saya katakan, kami adalah adalah rekan setim. Kami harus mendukung satu sama lain dan itulah yang kami lakukan.”

Pujian Tuchel

Lebih lanjut, Tuchel sendiri tampaknya tidak mau memperpanjang masalah Lukaku. Dia memuji performa Lukaku dalam duel kontra tottenham kemarin.

Meski tidak mencetak gol, Tuchel sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Lukaku dalam pertandingan tersebut. Dia sama sekali tidak meragukan komitmen Lukaku.

“Saya senang dengan penampilannya, saya suka bagaimana dia bermain,” kata Tuchel di situs resmi Chelsea.

“Dia kuat, dia terlibat dan menunjukkan komitmen besar dalam kondisi bertahan kami juga. Dia selalu berbahaya, selalu menggunakan tubuhnya dan selalu terlibat dalam situasi berbahaya.”

Sumber : bola.net

Baca juga :

Utang Banyak, Kok Bisa Sih Barcelona Beli Ferran Torres?

Newcastle Mau Pinjam Aubameyang, tapi Arsenal Harus Ikut Bayar Gaji

Wow! Mauricio Pochettino Cuma Tunggu Datangnya Pinangan Manchester United?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *