Marcus Rashford Tidak Bahagia di Manchester United?

0

infobola.netMarcus Rashford tampil sebagai pengganti ketika Manchester United bertemu Wolverhampton dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (4/1/2022). Eks the Red Devils, Rio Ferdinand, melihat sesuatu yang aneh dari gestur tubuhnya.

Rashford masuk pada menit ke-75 untuk menggantikan Jadon Sancho, tentu dengan tujuan menambah daya gedor the Red Devils. Sebab pada momen itu, kedua tim masih berimbang 0-0.

Sayangnya Rashford tak mampu membantu Manchester United meraih kemenangan. Kehadirannya tidak membantu lini depan membongkar pertahanan Wolves yang begitu ketat, jadilah the Red Devils gagal mencetak gol di pertandingan ini.

Sebaliknya, Wolves berhasil mendapatkan gol pada menit ke-82 lewat sepakan Joao Moutinho dari luar kotak penalti. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan pasukan Bruno Lage dan pertandingan berakhir dengan skor tipis 1-0.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Bahasa Tubuh Rashford

Ferdinand, yang kini berprofesi sebagai komentator setelah gantung sepatu, mengaku terkejut melihat minimnya impak Rashford ketika dimasukkan. Ia melihat ada yang aneh dari gestur tubuh sang pemain.

“Bahasa tubuhnya adalah sebuah masalah. Marcus Rashford masuk dari bangku cadangan dan anda berharap dia keluar, terbang, dan memberikan sesuatu,” ujar Ferdinand dalam kanal Youtube Vibe with Five.

“Dan terkadang anda melihat dia kehilangan bola, dan reaksi ketika kehilangan bola itu bukan sesuatu yang terkadang tidak ingin anda lihat,” lanjutnya.

Tidak Bahagia?

Ferdinand menduga kalau gestur tersebut menunjukkan bahwa Rashford tidak bahagia dengan menit bermain yang diberikan sang pelatih, Ralf Rangnick. Ia tampak kecewa, karena Rashford seharusnya bisa mengesampingkan masalah itu.

“Itu bisa dikarenakan dia tidak senang karena tak bermain, atau lainnya. Namun anda harus mengesampingkan itu. Saat anda tersingkir dari tim, ini soal masuk dan membuktikan kualitas dan siapa anda kepada pelatih,” Ferdinand menambahkan.

“Mungkin dia merasa tidak mendapatkan kesempatan yang pantas. Saya tidak tahu. Sulit untuk menentukan satu pemain – anda tidak bisa, semua pemain harus bertanggung jawab dari Cristiano yang di puncak sampai ke semua pemain,” tutupnya.

Pada akhirnya, Manchester United kalah. Hasil ini membuat the Red Devils tertahan di posisi tujuh klasemen Premier League. Sementara Wolves berhasil naik ke peringkat delapan dengan koleksi 28 poin, selisih tiga angka dari the Red Devils.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Manchester United: Kalah Memalukan, Kondisi Mengkhawatirkan

Arsenal Masih Ngebet untuk Datangkan Wijnaldum dari PSG

Maaf Ya! Suarez Tolak Pindah ke Juventus

Arsenal Salip Barcelona Dalam Perburuan Striker Sociedad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *