Manchester United: Kalah Memalukan, Kondisi Mengkhawatirkan

0

infobola.netManchester United tidak terlihat seperti tim top ketika menyerah 0-1 dari Wolverhampton dalam duel lanjutan Premier League 2021/22, Selasa (4/1/2022).

Bermain di Olf Trafford, Setan Merah justru menyuguhkan permainan yang jauh di bawah standar. Pasukan Ralf Rangnick tercerai-berai, tidak ada kerja sama antarpemain di lapangan.

Tidak ada yang tahu betul apa masalah MU. Namun, jika melihat komposisi skuad, seharusnya mereka bisa bersaing di papan atas untuk meraih trofi.

Kedatangan Rangnick tidak langsung menyelesaikan masalah MU. Sebaliknya, saat ini situasi MU tampak mengkhawatirkan.

Memalukan

Kekalahan MU kali ini juga mencuri perhatian Paul Merson, analis Premier League. Menurutnya, di laga tersebut MU bermain sangat buruk. Setan Merah pantas kalah karena tidak bermain dengan taktik yang jelas.

“Ini hasil yang memalukan bagi Manchester United, sangat memalukan. Melihat pertandingan itu, saya merasa ngeri,” kata Merson kepada Sky Sports.

“MU tidak punya taktik dan tampaknya para pemain hanya masuk ke lapangan untuk melakukan apa pun yang mereka mau. Mereka bermain sendiri-sendiri. ”

Mengkhawatirkan

Merson bahkan mengaku tidak pernah melihat MU bermain seburuk kontra Wolves kemarin. Wolves memang main apik secara defensif, tapi MU jauh di bawah level mereka yang seharusnya.

“Saya tidak pernah melihat permainan seperti itu dari MU, ini mengkhawatirkan. MU yang sekarang seharusnya bagus, tapi mereka justru dikoyak-koyak oleh Wolves di Old Trafford,” sambung Merson.

“Saya tahu orang-orang bakal menyebut Wolves main apik dan Jose Sa membuat penyelamatan gemilang, tapi jelas MU seharusnya menciptakan lebih dari dua peluang,” tandasnya.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *