Manchester United Masih Mau Percaya dengan Solskjaer? Gak Salah Nih?

0

infobola.netMantan pemain Manchester United, Micky Gray angkat bicara terkait spekulasi masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai manajer asal Norwegia itu sudah tidak seharusnya memegang jabatannya saat ini.

Manchester United belakangan tengah mengalami situasi yang kurang baik. Mereka kerap terpeleset sehingga gagal mengamankan poin penuh.

Dua pekan terakhir United menjadi sorotan. Pasalnya mereka dua kali kalah beruntun di Old Trafford, yaitu saat tumbang 5-0 melawan Liverpool dan tumbang 2-0 melawan Man City, sehingga pekerjaan Solskjaer saat ini berada di ujung tanduk.

Gray mengakui situasi Manchester United saat ini cukup meresahkan. “Mereka [Manchester United] kesulitan untuk tampil dengan baik di setiap pekan,” buka Gray kepada talkSPORT.

Bukan Tim Papan Atas

Menurut Gray, Manchester United dahulu disegani karena mereka tampil perkasa melawan tim-tim besar di Inggris. Namun ia menilai musim ini United sangat memble saat berhadapan dengan tim-tim besar.

“Dahulu, tim ini selalu dinilai dari penampilan mereka melawan tim-tim enam besar. Mereka selalu dinilai dari berapa banyak poin yang bisa mereka dapatkan dari tim enam besar,”

“Namun untuk saat ini, United tidak mampu bersaing dengan tim-tim enam besar. Jujur saja ini kondisi yang mengkhawatirkan untuk kedepannya,”

Lebih Baik Berpisah

Lebih lanjut, Gray menilai Manchester United harus serius mempertimbangkan memecat Solskjaer. Karena ia menilai situasi ini tidak akan membaik jika Solskjaer tetap menjadi manajer Setan Merah.

“Jika saya tidak salah United sudah kalah empat kali di musim ini. Ingat, Premier League masih sangat panjang, dan jumlah kekalahan itu bakal semakin banyak hingga akhir musim nanti,”

“Saat ini beredar kabar bahwa United masih ingin mempercayai Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim nanti. Saya rasa mereka tidak dalam posisi untuk mempertahankannya jika melihat ini semua,” ujarnya.

Berburu Pengganti

Manchester United sendiri dilaporkan mulai mencari pengganti Solskjaer. Namun mereka kesulitan untuk menemukan pengganti di tengah musim seperti ini.

Ada dua kandidat kuat untuk menjadi manajer MU berikutnya. Mereka adalah manajer Leicester City, Brendan Rodgers dan Eks Manajer RB Leipzig, Ralf Rangnick.

sumber : bola.net

baca juga :

Xavi Mengaku Sempat Dihubungi Lionel Messi, Mau Kembali ke Barcelona?

Curhatan Arsene Wenger: Menyesal tak Tinggalkan Arsenal Lebih Cepat

Jose Mourinho Bidik Striker Bodo/Glimt yang Sering ‘Ngerjain’ AS Roma

Janji Xavi Sebagai Pelatih Baru Barcelona: Main Cantik dan Kerja Keras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *