Jose Mourinho Bidik Striker Bodo/Glimt yang Sering ‘Ngerjain’ AS Roma

infobola.netStriker Bodo/Glimt, Erik Botheim, benar-benar membuat AS Roma menderita di ajang UEFA Conference League. Dan itu menjadi alasan mengapa Jose Mourinho sangat ingin klub mengangkutnya ke Stadio Olimpico segera.

Roma tergabung bersama Bodo/Glimt, Zorya Luhansk, dan CSKA Sofia di Grup C dalam pentas UEFA Conference League musim ini. Jika dilihat dari partisipannya, Giallorossi yang memiliki materi lebih baik seharusnya bisa lolos dengan mudah.

Namun ekspektasi tidak seindah kenyataan. Saat ini, Roma menduduki peringkat kedua. Mereka tertinggal satu angka dari Bodo/Glimt yang selalu menunjukkan keperkasaannya ketika bertemu raksasa Italia tersebut.

Pada pertemuan pertama, Roma dipermalukan Bodo/Glimt secara telak. Mereka dihajar dengan skor 1-6. Lalu pada laga kedua, Giallorossi cuma bisa meraih hasil imbang 2-2 dan tertinggal sebanyak dua kali selama pertandingan berjalan.

Mourinho Menginginkan Botheim

Sebanyak empat pemain Bodo/Glimt sukses menyarangkan gol ke gawang Roma dalam dua pertandingan tersebut. Botheim menjadi mimpi buruk Roma, karena berhasil menjebol gawang Rui Patricio sebanyak tiga kali.

Aksinya di lapangan sukses memikat perhatian Jose Mourinho. Dan menurut laporan TV2, pelatih berkebangsaan Portugal itu telah membuat permintaan spesial kepada manajemen klub untuk mengangkut Botheim ke Stadio Olimpico secepatnya.

Namun, Roma harus bergerak cepat jika menginginkan tanda tangan pria berumur 21 tahun itu. Sebab diketahui bahwa rival sekotanya, Lazio, juga menaruh minat kepada Botheim.

Penyerang Norwegia Mencuri Perhatian

Beberapa penyerang dari Norwegia belakangan ini mencuri perhatian. Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, membuktikan bahwa negara kelahirannya punya banyak pemain potensial dan berkelas.

Setelah nama Haaland meledak, muncul Jens Petter Hauge yang kini memperkuat AC Milan. Sama seperti Botheim, Hauge juga memulai karir profesionalnya di Bodo/Glimt sebelum diboyong ke San Siro pada tahun 2020 lalu.

Sayangnya, karier Hauge tidak secemerlang Haaland. Milan meminjamkannya ke Eintrach Frankfurt pada musim panas lalu lantaran mengalami kegagalan di musim perdananya, dengan catatan lima gol saja dari 24 penampilan.

Botheim jelas bisa gagal kalau pindah ke AS Roma. Namun itu baru bisa diketahui kalau kepindahannya ke ibukota Italia terealisasi. Sejauh ini, ia menunjukkan bakat sebagai striker handal dengan catatan 20 gol dari 40 laga di semua ajang.

sumber : bola.net

baca juga :

Xavi Mengaku Sempat Dihubungi Lionel Messi, Mau Kembali ke Barcelona?

Curhatan Arsene Wenger: Menyesal tak Tinggalkan Arsenal Lebih Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *