Bayern Munchen Bidik Talenta Chelsea, Alphonso Davies Jadi Pergi?

0

infoBola.netBayern Munchen dilaporkan telah mengadakan pembicaraan awal mengenai kesepakatan untuk kemungkinan mengangkut bek sayap Chelsea, Ian Maatsen, pada musim panas nanti.

Maatsen tampil mengesankan selama kampanye pra-musim Chelsea musim panas lalu dan diperkirakan akan mendapat peran reguler di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan untuk The Blues sebelum ia diizinkan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman.

Bayern Munchen Login

Namun, Sky Germany melaporkan bahwa Bayern sedang mencari pengganti Alphonso Davies, yang sedang diincar Real Madrid, dan Maatsen masuk dalam daftar incaran mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern telah melakukan pengamatan awal mengenai situasi Maatsen dan akan memantau penampilannya selama sisa musim ini.

Tanpa Pesaing

Ada kabar mengatakan bahwa Dortmund tidak dapat menyetujui opsi pembelian sebagai bagian dari kesepakatan peminjaman mereka dengan Chelsea pada bulan Januari.

Dan itu berarti Bayern dapat memanfaatkan klausul pelepasan sang pemain senilai 35 juta pounds dalam kontrak baru yang ditandatangani Maatsen dengan Chelsea pada awal tahun.

Jawaban Ian Maatsen

Berbicara mengenai keputusannya untuk meninggalkan Chelsea, Maatsen mengatakan dalam sebuah wawancara dengan NOS pekan lalu: “Saya ingin membuat langkah yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, dan itu berjalan dengan baik.

“Terkadang saya tidak terlalu memikirkan momen tersebut, namun Anda bisa mengatakan bahwa saat ini semuanya berjalan seperti kereta cepat.”

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Prediksi Udinese vs AC Milan 21 Januari 2024
Prediksi AS Roma vs Hellas Verona 21 Januari 2024
Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 20 Januari 2024
Liverpool Enggak Mau Rekrut Ivan Toney dari Brentford?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *