Pahlawan Kemenangan Middlesbrough atas Chelsea Masuk Radar Manchester United

0

Infobola.net –Aksi ciamik Hayden Hackney bersama Middlesbrough nampaknya menarik perhatian Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu berminat membajak sang gelandang ke tim mereka.

Kemarin, Middlesbrough berhadapan dengan Chelsea di leg pertama semifinal Carabao Cup 2023/2024. Untuk leg pertama ini digelar di Riverside Stadium, markas The Boro.

Tidak diunggulkan menang, Middlesbrough justru berhasil mengalahkan Chelsea. Gol tunggal Hayden Hackney memastikan Boro satu kaki di final.

 

Evening Standard melaporkan bahwa performa apik Hackney ini menarik perhatian Manchester United. Setan Merah berencana untuk membajak sang gelandang.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Penerus Casemiro

Gelandang Manchester United Casemiro. (c) AP Photo/Dave ThompsonMenurut laporan tersebut, Manchester United membidik Hackney sebagai pengganti Casemiro.

Gelandang asal Brasil itu kabarnya akan dilepas oleh Manchester United. Mereka menilai kontribusi sang gelandang tidak sepadan dengan gaji mahal yang mereka bayarkan.

Alhasil MU saat ini membutuhkan gelandang bertahan baru dan Hackney dianggap mampu menggantikan peran Casemiro tersebut.

Bisa Didapatkan

Tim Middlesbrough musim 2021/2022 (c) AP PhotoLaporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United berpotensi untuk mengamankan jasa Hackney.

Pihak Middlesbrough siap berdiskusi terkait transfer sang gelandang. Karena mereka dikabarkan butuh tambahan dana untuk tim mereka.

Namun The Boro dikabarkan hanya akan melepaskan sang gelandang dengan tebusan yang fantastis. Jika MU tidak bisa memberikan tawaran yang besar, maka Hackney akan mereka pertahankan.

Pesaing

Erik ten Hag usai laga Premier League antara Manchester United vs Chelsea, Kamis (7/12/2023). (c) AP Photo/Dave ThompsonManchester United juga diklaim bukan satu-satunya peminat gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Ada Tottenham Hotspurs juga dilaporkan sangat berminat untuk merekrut sang pemuda di bursa transfer kali ini.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Prediksi Barcelona vs Osasuna 12 Januari 2024
Prediksi Juventus vs Frosinone 12 Januari 2024
Brahim Diaz Fantastis! Kalah Start dari Oblak, Lari Setengah Lapangan, dan Cetak Gol Kemenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *