Prediksi Wigan vs Manchester United 9 Januari 2024

0

Infobola.net  – Wigan dan Manchester United akan bertemu di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024. Pertandingan Wigan vs Manchester United di DW Stadium ini akan kick-off Selasa, 9 Januari 2024, jam 03:15 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

MU adalah runner-up edisi sebelumnya. Di final musim lalu, satu gol penalti Bruno Fernandes tak cukup bagi MU saat berhadapan dengan sang rival sekota Manchester City. Mereka kalah 1-2 dan gagal jadi juara.

Di edisi kali ini, MU akan mengawali langkah dengan laga yang seharusnya bisa menangkan. Lawan pertama mereka adalah Wigan, tim dari divisi tiga.

 

Pada laga sebelumnya, MU dan Wigan sama-sama gagal menang. Di Premier League, MU dipecundangi Nottingham Forest 1-2. Di League One, Wigan bermain 1-1 dengan Barnsley.

MU musim ini memang sering angin-anginan. Kekalahan dari Forest, padahal sebelumnya menang atas Aston Villa, merupakan salah satu buktinya.

Namun, rasanya sangat keterlaluan jika MU sampai gagal menang atas Wigan meski main tandang.

Prediksi Starting XI Wigan vs Manchester United

Duel Alejandro Garnacho dan Moussa Niakhate dalam laga Nottingham Forest vs Manchester United pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Rui VieiraWigan (4-2-3-1): Tickle; Sessegnon, Morrison, Hughes, Clare; Adeeko, Liam Shaw; Jones, Lang, Godo; Magennis.

Pelatih: Shaun Maloney.

Manchester United (4-3-3): Bayindir; Dalot, Evans, Varane, Wan-Bissaka; Mainoo, McTominay; Garnacho, Mejbri, Diallo; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Head to Head dan Prediksi Skor Wigan vs Manchester United

Skuad Manchester United merayakan gol Rasmus Hojlund ke gawang Aston Villa di pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *