Menanti Kebijakan Transfer Mauricio Pochettino

0

Infobola.net – Chelsea telah menyerahkan kendali transfer sepenuhnya kepada Mauricio Pochettino. Menarik menantikan siapa saja pemain yang nantinya diboyong sang manajer.

Jelang bursa transfer musim dingin 2024, Chelsea masih akan tancap gas. Diberkahi keuangan melimpah memang jadi privilege bagi Chelsea.

Namun di bursa transfer kali ini sedikit berbeda. Pochettino yang akan menentukan siapa saja yang mau diboyongnya ke dalam skuad.

Nah, hal ini beda seperti tiga jendela transfer sebelumnya ketika dia dan manajer sebelumnya hanya diminta izin untuk mendatangkan pemain yang sudah diincar.

Kolaboratif

Laporan Independent menjelaskan, upaya kolaboratif antara Pochettino, manajemen, dan pemandu bakat bakal bersifat kolaboratif seperti yang dilakukan Manchester City.

Jadi Pochettino menjelaskan pemain seperti apa yang dibutuhkannya, lalu para pemandu bakat menyertakan opsi-opsi nama yang tersedia, kemudian Pochettino memilih nama yang dirasanya paling cocok untuk kemudian diupayakan oleh manajemen.

“Kami sudah siap untuk bekerja dengan Direktur Olahraga,” tegas Pochettino mengenai kebijakan transfer klub di musim dingin 2024.

Pemain Depan

Pochettino sementara ini tidak membeberkan pemain mana yang mau direkrutnya atau ciri-ciri seperti apa yang diperlukan untuk memperkuat tim yang sudah ada.

Dia hanya memberikan sedikit bocoran bahwa pemain yang diinginkan untuk didatangkan adalah pemain-pemain yang bertipe ofensif.

“Kami akan duduk bersama dan mendiskusikannya. Saat ini saya lihat tim perlu pemain yang ofensif,” bebernya ke publik.

Penyerang Tengah

Sebelumnya sudah santer dikabarkan bahwa Chelsea masih perlu seorang penyerang tengah. Komposisi yang ada saat ini belum menjawab kebutuhan tim.

Christopher Nkunku saja yang sejauh ini sesuai ekspektasi, tetapi malah diterpa cedera lumayan panjang.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *