Setelah Bonucci, 5 Pemain Ini Berpotensi Didepak Juventus

0

Infobola.netLeonardo Bonucci tidak masuk dalam rencana Juventus untuk musim depan. Karena itu, bek veteran asal Italia itu bakal dilepas pada musim panas ini.

Bonucci sudah cukup lama bermain untuk Juventus. Namun, pemain berusia 36 tahun itu mulai kehilangan tempat reguler belakangan ini.

Bonucci masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga Juni 2024. Akan tetapi, Si Nyonya Tua sudah tidak lagi membutuhkan kehadiran Bonucci.

Juventus menginginkan Bonucci untuk mencari tim baru pada musim panas ini. Lazio kabarnya bersedia menampung mantan pemain AC Milan tersebut.

Selain Bonucci, ada beberapa pemain Juventus lainnya yang berpotensi dilepas pada musim panas ini. Siapa saja mereka?

1. Weston McKennie

Weston McKennie gabung ke Juventus dengan status pinjaman pada tahun 2020. Setahun kemudian ia pindah ke klub Turin tersebut secara permanen.

Pemain asal Amerika Serikat itu tak selalu menjadi pilihan utama di Allianz Stadium. Pada Januari 2023 kemarin ia dipinjamkan ke Leeds United.

Leeds tidak menebus McKennie setelah masa peminjamannya berakhir pada musim panas ini. Saat ini Juventus memasukkan McKennie ke dalam daftar jual.

2. Arthur Melo

Juventus meminjamkan Arthur Melo ke Liverpool pada musim 2022/2023 kemarin. Namun, cedera parah menghampirinya setelah datang ke Anfield.

Karena cedera, Arthur cuma tampil sekali untuk klub Inggris tersebut. Alhasil, The Reds memulangkan pemain asal Brasil tersebut pada musim panas ini.

Arthur merupakan salah satu pemain yang bakal dilepas pada musim panas ini. Kabarnya, Fiorentina meminati mantan pemain Barcelona tersebut.

3. Denis Zakaria

Denis Zakaria dipinjamkan ke Chelsea pada musim 2022/2023 lalu. Akan tetapi, The Blues tidak mengaktifkan opsi untuk membelinya secara permanen.

Zakaria pun harus kembali ke Juventus pada musim panas ini. Namun, dia sudah tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri di Turin.

Zakaria bisa saja kembali ke London musim 2023/2024 mendatang. West Ham kabarnya berminat memakai jasa Zakaria.

4. Paul Pogba

Paul Pogba kembali ke Juventus pada musim 2022/2023. Musim lalu seharusnya menjadi momen untuk membangkitkan kariernya setelah meredup di Manchester United.

Namun, Pogba lebih banyak cederanya daripada bermainnya. Pemain berusia 30 tahun itu tercatat hanya mencatatkan 10 penampilan di seluruh kompetisi.

Menurut laporan, Juventus kini kepikiran menjual Pogba. Bianconeri berkenan menjual gelandang asal Prancis itu seharga 10 juta euro saja.

5. Dusan Vlahovic

Juventus mendatangkan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022 lalu. Si Nyonya Tua harus membayar 81,6 juta euro untuk bisa memboyongnya ke Turin.

Namun, performa Vlahovic bersama Juventus dinilai masih belum optimal. Striker asal Serbia tersebut mencetak 14 gol dari 42 penampilan pada musim 2022/2023.

Setelah satu setengah musim, Juventus kini dikabarkan siap menjual Vlahovic. PSG kabarnya ingin merekrut sang pemain untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *