4 Pemain Liverpool yang Bisa Dijadikan Alat Barter untuk Mendatangkan Kylian Mbappe

0

Infobola.netLiverpool tengah dikaitkan dengan kepindahan bintang PSG Kylian Mbappe. Untuk mendaratkan sang pemain, The Reds mungkin bisa menawarkan salah satu pemainnya.

Kontrak Mbappe di PSG akan habis pada tahun depan. Klub Prancis itu tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik dunia dengan status bebas transfer.

PSG bisa menjual Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Liverpool disebut-sebut bisa menjadi tujuan sang pemain apabila meninggalkan Prancis.

Saat ini Mbappe punya harga yang sangat tinggi. Namun, Liverpool bisa mencoba menawarkan pemainnya sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengontrak Mbappe.

Berikut ini empat pemain yang bisa ditawarkan kepada PSG untuk merekrut Kylian Mbappe.

1. Thiago Alcantara

Liverpool sudah mendatangkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai untuk memperkuat lini tengahnya. Kedatangan mereka bisa membuat Thiago Alcantara semakin tersisih dari skuat Jurgen Klopp.

Thiago sering mengalami cedera setelah bergabung dengan Liverpool. Beberapa orang merasa Premier League sekarang mungkin terlalu cepat untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Gelandang asal Spanyol tersebut masih bisa membangkitkan kariernya di Liga Prancis bersama PSG. Dia bisa memberikan pengalaman juara saat mereka bertarung di Liga Champions.

2. Fabinho

Fabinho membela Liverpool sejak tahun 2018 lalu. Gelandang asal Brasil tersebut biasanya menampilkan performa yang solid di lini tengah The Reds.

Namun, Fabinho mengalami musim terburuknya dengan seragam Liverpool pada musim lalu. Setelah Mac Allister dan Szoboszlai, The Reds kabarnya masih ingin mendatangkan gelandang baru.

Jurgen Klopp harus membuat keputusan apakah Fabinho masih bisa kembali ke performa terbaiknya di klub. Jika tidak, dia mungkin bisa mencoba untuk menjualnya ke PSG.

3. Diogo Jota

Diogo Jota sering mengalami cedera pada musim lalu. Pemain asal Portugal tersebut tidak menjadi starter reguler hingga akhir musim.

Jota bisa mencetak beberapa gol pada musim lalu. Namun, kedatangan Kylian Mbappe akan membuatnya semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Pada usia 26 tahun, Jota bisa menjadi tawaran yang menarik bagi PSG. Dia bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Mbappe.

4. Darwin Nunez

Darwin Nunez baru bergabung dengan Liverpool. Dia hanya menunjukkan sekilas potensinya pada musim debutnya di sepak bola Inggris.

Liverpool mengeluarkan 80 juta euro untuk mendatangkan Nunez dari Benfica. Striker asal Uruguay tersebut mencetak 15 gol pada musim lalu.

Kedatangan Kylian Mbappe akan mengancam tempat Nunez di skuat Liverpool. Nunez mungkin bisa hijrah ke PSG untuk mengembalikan ketajamannya.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *